Amankan TKP Polisi Ungkap Penemuan Mayat di Tanggul Laut Desa Rengas Kapuas

Kalbar257 Dilihat

Kubu Raya, Banuaminang.co.id Polres Kubu Raya melakukan olah TKP dan identifikasi tehadap mayat seorang pria yang ditemukan oleh warga di Tanggul Laut Desa Rengas Kapuas, Kecamatan Sungai Kakap, Kubu Raya, Minggu (23/7/23) pukul 08.30 Wib.

 

Kapolres Kubu Raya AKBP Arief Hidayat, S.H, S.I.K., melalui Kasubsi Penmas Polres Kubu Raya AIPDA Ade membenarkan peristiwa tersebut. Ade mengatakan identitas mayat tersebut bernama Junaidi (68) warga Jl. Tanggul Laut, Desa Sungai Rengas, Kecamatan Sungai Kakap

 

Ade menjelaskan, korban diketemukan oleh warga dalam keadaan mengambang di atas air dan dalam kondisi meninggal dunia.

 

“Saat ditemukan, korban mengambang di dalam parit, dengan posisi terlentang dengan menggunakan Baju berwarna Hijau kombinasi merah dan bertulisan Baygon, Celana pendek Berwarna Biru dengan tulisan Fox,” terangnya.

 

Ade menambahkan, Kondisi tubuh korban saat di temukan, sudah dalam keadaan membengkak, dan kondisi kulit sudah mengelupas.

 

“Dari informasi yang kami dapatkan dari keluarga, korban memiliki riwayat penyakit stroke dan sering berjalan kaki ke rumah cucunya yang tak jauh dari rumah korban,” tuturnya

 

Atas kejadian ini, pihak keluarga korban menolak untuk dilakukan visum luar ataupun otopsi dan jenazah di evaluasi ke rumah pihak keluarga untuk dilakukan prosesi pemakaman.

 

“Keluarga korban menolak untuk dilakukannya Visum luar maupun otopsi dan keluarga korban menerima kematian korban sebagai musibah, namun polisi tetap melakukan penyelidikan,” tegasnya.

 

“Kami dari Polres Kubu Raya turut berduka cita atas meninggalnya korban, semoga keluarga yang di tinggalkan diberikan ketabahan dan keikhlasan serta amal dan kebaikan korban diterima disisi Tuhan Yang Maha Esa,”tuturnya.

 

Pewarta:Jn/98″KMJ

Sumber: Polres Kubu Raya Polda Kalbar Aipda Ade

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *