Jalin Kebersamaan Prajurit Pasmar 3 Gotong Royong Bangun Masjid

TNI POLRI267 Dilihat

Sorong, Banuaminang.co.id Menjalin kebersamaan antara TNI dan rakyat, prajurit Pasmar 3 melaksanakan gotong royong dalam pembangunan Masjid Al-Aqsha, di Kompleks Kilang, Km. 10, Kel. Sawagumu, Kota Sorong, Papua Barat Daya. Minggu (23/07/2023)

 

Ini bukan kali pertama prajurit Pasmar 3 membantu percepatan pembangunan Masjid Al-Aqsha, sebelum itu Pasmar 3 juga pernah ikut andil dalam pembangunan Masjid Al-Akbar yang dimana merupakan salah satu Masjid Raya di Kota Sorong.

 

Kehadiran prajurit Pasmar 3 serta unsur TNI-Polri dalam membantu melaksanakan pengecoran pembangunan masjid memberikan warna tersendiri dan membangkitkan semangat masyarakat. Tanpa kenal lelah mereka bergotong royong bersama dalam suasana kekompakan dan keakraban.

 

Komandan Pasmar 3 Brigjen TNI (Mar) Sugianto, S. Sos., mengatakan bahwa karya bakti ini bertujuan membangun solidaritas dan sinergitas prajurit TNI dengan aparat pemerintah serta komponen masyarakat lainnya. Guna mempererat kemanunggalan TNI dan rakyat yang selama ini terbina dengan baik.

 

(Tim/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *