Alumni SMP N 1 Palupuh Mengadakan Reuni Akbar Lintas Alumni

Agam661 Dilihat

Palupuh, Banuaminang.co.id ~~ Alumni SMP N 1 Palupuh, hari ini (Senin,24/04) mengadakan reuni Akbar lintas alumni. Kegiatan ini diselenggarakan di gedung SMP Negeri 1 Palupuh yaitunya di Palimbatan.

 

SMP Negeri 1 Palupuh ini didirikan pada tahun 1978, pertama sekali para murid belajar di Pasar Palupuh (subarang pasa/red) sebelum menghuni gedung sekolah yang baru yaitunya di Palimbatan seperti saat ini.

 

Alumni pertama dari sekolah ini adalah pada tahun 1981. Hingga tahun sekarang, sudah banyak para alumni dari SMP 1 Palupuh ini yang bekerja di eksekutif, legislatif dan swasta.

 

Bermula dari WhatsApp grub “Lintas Alumni SMP Palupuh” maka acara reuni Akbar lintas alumni diselenggarakan hari ini. Para alumni mengadakan iuran untuk terlaksananya acara ini.

 

Herman, SP selaku ketua pelaksana yang juga alumni pertama dari sekolah ini, menghimbau kepada seluruh alumni SMP negeri 1 Palupuh, untuk menghadiri acara ini. Baik digrub-grub WhatsApp maupun di grub-grub Facebook per-angkatan atau alumni dari sekolah ini.

 

Reuni Akbar lintas alumni ini mengangkat tema mangumpua’an nan taserak, mangamehan nan tacicia, ungkap Siska Mariska selaku bendahara kegiatan ini.

 

“Setelah 45 tahun sekolah SMP Negeri 1 Palupuh ini berdiri, tentunya para alumni sangat merindukan pertemuan dengan sesama angkatannya, ataupun adik atau kakak kelasnya, dan untuk lebih terjalin rasa silahturahmi antara sesama alumni dari sekolah ini, apalagi saat ini masih dalam suasana lebaran, dimana banyak yang pulang kampung,” ujar Siska.

 

Acara reuni Akbar ini dimeriahkan dengan hiburan berupa orgen tunggal, dan menurut rencananya akan diberikan kenangan-kenanganan berupa cendra mata untuk sekolah ini dari para alumni.

 

Walaupun tidak kesemua alumni dari sekolah ini, yang dapat hadir di-gelaran Akbar reuni tahun ini. Semoga ditahun berikutnya dapat dihadiri oleh semua alumni dan lebih meriah lagi, hingga kita bisa berdonasi yang terbaik buat almamater kita ini, ujar salah seorang alumni yang tidak bisa hadir di acara hari ini.

(iing chaiang)

 

 

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *