Ibu dan Anak Korban Tabrak Lari di Kuran-kuran Palupuh

Agam, Sumatera barat1270 Dilihat

Palupuh, Banuaminang.co.id ~~ Jalur lintas Bukittinggi-Medan, beberapa hari ini terpantau cukup banyak kendaraan yang melintasinya. Dikarenakan mudik lebaran 1444 H tahun ini berbeda dengan mudik lebaran tahun kemarin.

 

Hal ini menyebabkan banyaknya kendaraan dari luar daerah yang berencana merayakan lebaran dikampung halaman. Dalam pantauan Banuaminang.co.id kendaraan menuju arah Medan sangat mendominasi dari pada arah sebaliknya yaitunya menuju Bukittinggi.

 

Selasa (18/04) sekitar jam 22:50 wib telah terjadi kecelakaan antara mobil dengan pengendara motor di jorong Kuran-Kuran nagari nan limo kecamatan Palupuh.

 

Kecelakaan ini mengakibatkan pengendara motor yaitunya seorang ibu Rahmi Wati (26 th) dan anaknya Zafran (4 th) warga Kuran-kuran dirawat dirumah sakit.

 

Andika selaku jorong Kuran-Kuran menerangkan bahwa mobil yang menabraknya belum dapat di identifikasi, dikarenakan pada saat kejadian tidak adanya saksi yang melihat langsung kecelakaan tersebut, ungkapnya.

 

Sementara suami korban, saat dikonfirmasi melalui WhatsApp (hari ini Rabu, 19/04/red) menyatakan saat ini korban (Rahmi Wati) dirujuk ke rumah sakit M. Djamil Padang karena mengalami patah tulang di empat titik, ujarnya. Sedangkan zafran mengalami luka-luka, terang Lubis.

 

Dasril salah seorang warga nan limo menyatakan sampai saat ini, mobil yang diduga menabrak Rahmi Wati belum juga diketahui.

 

Iptu Rommy Hendra K, SH,MM selaku Kapolsek Palupuh saat dikonfirmasi, membenarkan bahwa telah terjadi laka lantas di Jorong Kuran-kuran, dan menyatakan saat ini sudah ditangani oleh unit laka lantas Polresta Bukittinggi, terangnya.

 

(iing chaiang)

Sumber foto : Dasrial

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *