Polres Agam Gelar Apel Pasukan Operasi Zebra Singgalang 2024

Polres Agam Gelar Apel Pasukan Operasi Zebra Singgalang 2024

Agam, Sumatera barat140 Dilihat

Agam, Banuaminang.co.id ~~ Polres Agam laksanakan apel gelar pasukan Operasi Zebra Singgalang 2024 di halaman depan mapolres Agam. Senin (14/10/24).

 

Apel gelar pasukan tersebut dilaksanakan untuk memastikan kesiapan personel dalam melaksanakan operasi cipta kondisi lalu lintas yang aman dan kondusif.

 

Kapolres Agam, AKBP Muhammad Agus Hidayat. S.H, S.I.K, memimpin langsung jalannya apel dalam amanatnya, Kapolres menekankan pentingnya sinergitas antara Polri, TNI, dan instansi terkait lainnya dalam menjaga keamanan, ketertiban, dan kelancaran lalu lintas.

 

“Operasi Zebra Singgalang ini merupakan upaya kita bersama untuk menciptakan situasi lalu lintas yang aman dan nyaman bagi masyarakat”

 

“Saya berharap seluruh personel yang terlibat dapat melaksanakan tugas dengan baik dan penuh tanggung jawab,” ujar Kapolres.

 

Apel gelar pasukan ini, diikuti oleh personel gabungan dari Polres Agam, TNI, Dinas Perhubungan, Satpol PP, dan Damkar Kabupaten Agam.

 

Selain itu, kegiatan ini juga dihadiri oleh sejumlah pejabat penting daerah seperti Pj. Bupati Agam, Ketua DPRD Agam, dan Kajari Agam.

 

Operasi Zebra Singgalang 2024 yang akan digelar Polres Agam kali ini akan dilaksanakan selama 14 hari kedepan. Dan sebagai target operasi adalah penindakan terhadap pelanggaran lalu lintas, seperti tidak menggunakan helm, melawan arus, berkendara di bawah pengaruh alkohol, serta menggunakan ponsel saat berkendara.

 

Dengan adanya operasi ini, diharapkan bisa menjadi sebuah formulasi yang tepat untuk menekan tingkat kecelakaan di wilayah hukum Polres Agam.

 

Sumber: Humas Res Agam

 

l

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *