Update Korban Hilang Sungai Landia: Korban Masih Belum Ditemukan

Agam972 Dilihat

IV Koto, Banuaminang.co.id Hari ketiga pencarian warga yang hilang di jorong Ranah Nagari Sungai Landia, belum juga menemukan titik terangnya.

 

Dapur umum untuk relawan dan tim pencari korban telah dioptimalkan. Hingga hari ini (Senin, 29/7) setidaknya relawan dan tim pencarian korban bernama Umar (30) yaitunya dari Basarnas, BPBD, Polri, TNI, Orari Bukittinggi Agam, KSB-KSB dan warga, telah melakukan penyisiran dilokasi-lokasi yang diduga dilalui oleh korban.

 

Ferdino selaku Walijorong Ranah, menyatakan bahwa untuk alat komunikasi tim dibantu oleh pihak Orari, ungkapnya.

 

“Sebelumnya ada informasi yang menyatakan bahwa korban sudah ditemukan di Malalak, tetapi setelah di chek ke Malalak oleh walinagari dan Bhabinkamtibmas serta beberapa warga, ternyata itu bukanlah korban yang dinyatakan hilang di Sungai Landia ini,” ungkap Ferdino.

 

Berdasarkan keterangan dari walijorong Ranah ini, di lokasi penyisiran tersebut tidak ditemukan jejak ataupun tanda-tanda yang ditinggalkan ataupun yang dibuat oleh korban, padahal korban diduga membawa senjata berupa pisau atau sejenisnya.

 

“Menurut rencana, besok, tim serta relawan akan kembali mencari korban. Semoga korban dapat ditemukan dalam keadaan selamat.” Tutup Ferdino. Malam ini Senin, 29 Juli 2024.

 

(iing chaiang)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *