Ketua LKAAM Kecamatan Palupuh Mengucapkan Selamat Kepada Walinagari yang Telah Dilantik

Agam, Sumatera barat349 Dilihat

Palupuh, Banuaminang.co.id Sebanyak 38 wali nagari di Kabupaten Agam yaitunya terdiri dari dari 10 nagari pemekaran dan 28 nagari yang habis periodesasi jabatannya, dilantik Bupati Agam, Andri Warman, hari ini Khamis (24/8) di Lubuk Basung.

 

Kecamatan Palupuh terdiri dari 5 nagari, 3 nagari (Nan Tujuah, Nan Limo dan nagari Pasia Laweh/red) telah melaksanakan pemilihan walinagari pada hari Khamis (20/7/23).

 

Ketiga walinagari yang memperoleh suara terbanyak adalah Zul Arfin Dt. Parpatiah di Nagari Pasia Laweh, Tri Sakti Tk. Muhammad di Nagari Nan Limo dan Ramlan Dt. Palindih di Nagari Nan Tujuah.

 

Dimana ketiga orang walinagari dari kecamatan Palupuh ini, hari ini telah resmi dilantik sebagai wali nagari berdasarkan SK Bupati Agam No: 375 Tahun 2023 tentang Peresmian, Pemberhentian dan Pengesahan Pengangkatan Walinagari periode 2023-2029.

Dari kiri kekanan : Tri Sakti Tk. Muhammad (walinagari Nan Limo) Ramlan Dt. Palindih (walinagari Nan Tujuah) dan Zul Arfin Dt. Parpatiah (walinagari Pasia Laweh)

 

Syafril, SE Dt. Rajo Api selaku ketua LKAAM Kecamatan Palupuh mengucapkan selamat bekerja, selamat berjuang dan selamat mengabdi kepada ketiga walinagari dari Kecamatan Palupuh.

 

“Semoga dengan telah dilantiknya walinagari periode 2023-2029, roda pemerintah ditingkat nagari di kabupaten Agam dapat berjalan lancar, cepat, tepat sesuai harapan dan dambaan masyarakat ” ujarnya.

 

Selanjutnya anggota DPRD Agam dari partai demokrat ini, juga berharap semoga dengan telah dilantiknya orang nomor satu di tingkat nagari di kecamatan Palupuh ini. Dapat menjalankan visi dan misinya serta dapat meningkatkan pelayanan pada Masyarakat.

 

Dan Nyiak Api siap berkerja sama, bahu membahu, berusaha, berjuang untuk percepatan pembagunan Kecamatan Palupuh di segala bidang, dengan tujuan untuk meningkatkan perekonomian dan Kesejahteraan Masyarakat Kecamatan Palupuh dan sekitarnya, tutupnya.

(iing chaiang)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *