Yopi Eka Anroni dan Wali Nagari Bawan Hadiri Peringatan Isra dan Mi’raj di Mesjid Al-Hidayah Pudung

Agam, Tak Berkategori305 Dilihat

Agam, Banuaminang.co.id ~~ Sesudah shalat Isya Mesjid Al- Hidayah, Pudung, Nagari Bawan, Kecamatan IV Nagari, Kabupaten Agam, mengadakan acara Isra dan Mi’raj Nabi Besar Muhammad SAW, Senin, (28/2).

 

Acara Isra dan Mi’raj tersebut di hadiri Anggota DPRD Agam dari Fraksi PPP Yopi Eka ANRONI,SE.ME, Wali Nagari Bawan Kamirudin, Anggota Bamus Nagari Bawan K Dt Majo Kando, Ninik Mamak, Alim Ulama, Tokoh masyarakat, Pemuda, dan Bundo Kanduang dengan penceramah Al Ustadz Drs.H.Iwan Salam,SS.

 

 

Dalam sambutannya Yopi, memaparkan ke Banuaminang.co.id, Selalu mengapresiasi Pengurus Mesjid dan Masyarakat di Mesjid Al-Hidayah Pudung yang senantiasa selalu memperingati isra dan Mi’raj setiap tahunnya sebagai agenda kegiatan keagamaan, Ini menandakan bahwa masyarakat jorong Pudung cinta akan Allah SWT dan Juga Nabi Besar Muhammad SAW.

 

 

“Semoga kegiatan ini bernilai ibadah ucap yopi, Selain itu yopi juga menghimbau masyarakat untuk mendoakan Saudara kita yang sedang ditimpa musibah Gempa di Pasaman dan pasaman Barat untuk senantiasa sabar dan ikhlas serta diberikan kekuatan dalam menghadapi cobaan dan ini merupakan duka kita semua,” ujarnya.

 

Hal yang sama juga disampaikan Wali Nagari Bawan Kamirudin, bahwa kegiatan yang diadakan ini merupakan agenda rutin yang dilaksanakan oleh masyarakat, semoga kegiatan ini dijadikan sebagai momentum evaluasi diri dalam meningkatkan Amal Ibadah kita kepada Allah SWT, Ungkap anggota dewan yang ramah ini.

 

 

Dalam ceramahnya Al-Ustad Drs.Iwan Salam Mengatakan bahwa Sholat adalah kewajiban yang harus dipenuhi, bukan hanya sebatas kewajiban yang dilaksanakan. Selalulah dirikan sholat dan Ramaikan Mesjid agar kita selalu berada dalam lindungan dan limpahan RahmatNYA.

 

Acara ditutup dengan Do’a dan pengumpulan infak untuk kelanjutan pembangunan mesjid Al-Hidayah Pudung, ungkap Yopi. (Gito H)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *