Website Sekolah SMAN 3 Lubuk Basung akan Dilaunching

Agam, Sumatera barat524 Dilihat

Lubuk Basung, Banuaminang.co.id Hilda Sridewita SE, M.PdE kepala sekolah SMAN 3 Lubuk Basung sang inovator perubahan di bidang pendidikan berdasarkan penilaian Seven Media Award Asia.

 

Hari ini, Selasa (19/9) menyatakan beberapa rencana yang akan diprogramkan untuk kemajuan di SMAN 3 Lubuk Basung.

Foto bersama Majelis Guru di SMAN 3 Lubuk Basung

 

“Website Perpustakaan Digital dan Website Sekolah akan segera dilaunching dalam waktu dekat, dan Insyaallah tahun 2024, semua sarana IT untuk pembelajaran di tiap kelas akan kita lengkapi secara bertahap, dan semua ujian berupa kertas akan kita gantikan dengan berbasis IT dengan aplikasi yang akan dinikmati semua siswa dan guru dalam proses PBM dan kegiatan Ekstrakurikuler,” jelas Hilda Sridewita.

 

“Efisensi anggaran sekolah akan kita lakukan secara maksimal, salah satunya dimana yang selama ini kita pakai untuk kegiatan asesmen/ ujian (UH, PTS, Ujian Semester Ganjil dan Genap) dan bahkan untuk US yang berbasis kertas, insya Allah akan beralih menjadi berbasis IT dangan aplikasi, dan semua anggaran itu kita alihkan untuk melengkapi Sarana dan prasarana pembelajaran,” terang Hilda.

 

Sementara itu, beberapa majelis guru menyatakan, Terima kasih dan apresiasi yang tinggi untuk teman-teman media cetak dan online yang telah bersinergi dan berkolaborasi positif dalam rangka kemajuan SMAN 3 LUBUK BASUNG, dan kedepan jalinan kerjasama ini akan terus kita perkuat, baik dengan Polres Agam, Pemda Agam, Perusahaan, Puskesmas Manggopoh, Ninik Mamak KAN Manggopoh dan Pemerintah Nagari, serta lembaga Swadaya Masyarakat lainnya, ujar Rahman Buya Wakil Humas/Kurikulum, didampingi Suherman wakil Kesiswaan dan unsur pimpinan lainnya.

Foto bersama dengan komite sekolah, alumni dan tokoh masyarakat

 

“Kami yang diamanahkan sebagai bendahara BOSP bersama unsur pimpinan dan warga sekolah insyaallah menyambut antusias Program GasPOL dari Ibuk Kepala sekolah. Sekarang saatnya kita memaksimalkan semua potensi dan sumber daya berbasis IT untuk kemajuan sekolah kita,” jelas Yandrizal, SAg, MPd, bersama M.Rumzi, SPd sebagai kepala Perpustakaan Digital SMAN 3 Lubuk Basung.

 

(BY)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *