Sinergi Otomotif Bukittinggi Mengadakan Buka Bersama

Bukittinggi773 Dilihat

 

Agam, Banuaminang.co.id ~~ Bertepatan dengan 8 hari puasa Ramadhan 1443 H atau 10 April 2022 hari Minggu. Bertempat di Ranah Bg Bro jl. Lintas Bukittinggi-Biaro km 6.
Berbagai komunitas bikers roda dua yang tergabung dalam SOB (Sinergi Otomotif Bukittinggi) mengadakan buka bersama sesama anggota SOB, menjalin kebersamaan dan silahturahmi.

 

Sekitar 150 orang bikers yang tergabung dalam SOB ini, terlihat sumingrah dengan diadakannya acara silahturahmi ini.

 

 

“Acara buka bersama saat ini, tujuannya adalah menjalin persatuan dan silahturahmi sesama anggota SOB, dan pemantapan rencana SOB untuk kedepannya” ujar Wawan selaku ketua SOB.

 

 

“Kita SOB sudah menjalin kerjasama dengan Pemkot Bukittinggi, sebagai ajang untuk mempromosikan destinasi dan tempat-tempat wisata di kota Bukittinggi, dan kita SOB siap menjadi Duta Wisata untuk Bukittinggi,” lanjut Wawan.

 

SOB ini telah berkekuatan hukum dan telah mendapatkan izin dari Kemenkumham RI, dan organisasi ini dideklarasikan pada tanggal 11 November 2021, tutup ketua SOB.

 

 

Brilian Akbar selaku bendahara SOB menyatakan, dibulan Juli nanti tepatnya pada tanggal 23 Juli 2022 kita akan mengadakan Contes besar-besaran di Bukittinggi. Sebagai penyaluran hobi otomotif dan juga mempromosikan kedunia bahwa Bukittinggi ini adalah kota wisata, terangnya.

 

 

Ketua IMI (Ikatan Motor Indonesia) korwil Bukittinggi saudara Arvin, memaparkan, SOB sebagai organisasi bikers yang sudah menjadi Duta Wisata Kota Bukittinggi, semoga kedepannya semakin solid dan terjaga selalu kekompakannya, untuk menjalankan misi yaitunya sebagai duta wisatanya kota Bukittinggi. (Tim BM)

Editor : Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *