Serah Terima Jabatan Walinagari Nan Tujuah Dilaksanakan di SLTPN 2 Palupuh

Agam, Sumatera barat366 Dilihat

Palupuh, Banuaminang.co.id Walinagari Nan Tujuah yang baru, Ramlan S.Sos Dt. Palindih hari ini Khamis (14/9) melakukan serah terima jabatan dengan Walinagari yang lama yaitunya Drs. Tarmizi Hakim.

 

Acara Sertijab ini dilaksanakan di halaman SLTP Negeri 2 Palupuh di Sipisang. Hadir dalam acara ini yaitunya forkopimca Kecamatan Palupuh, Niniak Mamak Nagari Nan Tujuah serta tokoh-tokoh masyarakat di Nagari Nan Tujuah.

 

Acara ini dipimpin oleh sekretariat daerah Kabupaten Agam yaitunya Drs. Edi Busti, M, Si.

 

Dalam acara Sertijab ini dihadiri juga oleh mantan camat Palupuh tahun 2008-2011 yaitunya Aryati, S.Sos. M.Si anggota DPRD Agam yaitunya Hendrizal dan anggota DPRD Provinsi Sumbar yaitunya Drs. H. Asra Faber, M.M.

 

Selain acara Sertijab walinagari juga dilaksanakan pelantikan TP-PKK yang baru oleh TP-PKK kecamatan Palupuh yaitunya oleh Roza Zulmikar.

 

MR.Dt.Garang selaku ketua KAN Nagari Nan Tujuah dalam sambutannya menyatakan terimakasih atas pengabdian dari wali nan lama yaitunya Tarmizi Hakim, dan selamat menjalankan tugas dan pengabdian kepada Ramlan Dt. Palindih selaku walinagari yang baru, ungkap Dt. Garang.

 

“Semoga amal baik yang dilakukan oleh Tarmizi Hakim selama mengabdi di nagari Nan Tujuah mendapat pahala dan dicatat sebagai amal ibadah ole Allah SWT,” ungkap sekda Agam.

 

“Semoga nantinya Ramlan menjadi pemimpin yang berintegritas, jangan pernah berbuat yang tidak baik ditengah masyarakat,” pesan Edi Busti.

 

“Legalitas, administrasi dan keuangan harus jelas selaku pemimpin, dan tunaikan visi misi didalam RPJM Nagari, dan jaga keseimbangan ditengah masyarakat. Rangkul stakeholder agar nagari ini bisa lebih maju dan berkembang.” Pesannya.

 

(iing chaiang)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *