Semoga Jadi Haji Mabrur Wakapimpred Banuaminang.co.id dan komandan AET Dunia Wisata 

Banua Minang Group1653 Dilihat

Lubukbasung, Banuaminang.co.id Wakil pimpinan redaksi Banuaminang.co.id yaitunya Abdul Azis yang juga pemilik perusahaan PT. AET Dunia Wisata yang bergerak dibidang perjalan umrah dan haji plus.

 

Hari ini Minggu (16/7) telah pulang dari ibadah haji, dan resmi bergelar Haji Abdul Azis.

 

Beberapa direksi Banua Minang Group yaitunya iing chaiang, Gito Herman dan Yori Herino menyambangi wapimpred Banuaminang.co.id di kantornya yang beralamat di jl. Gajah Mada Simpang 3 Nomor 7 Lubuk Basung Kabupaten Agam.

 

Semoga menjadi haji yang mabrur dan semoga rutinitas kita selaku jurnalis dan juga pelaku bisnis dapat diredhoi oleh Allah SWT. do,a dari beberapa perwakilan Banua Minang Group.

Hal senada juga diucapkan oleh segenap keluarga AET Dunia Wisata.

 

“Kita buat acara sederhana dengan kepulangan komandan kita ini, dan semoga berkah dan menjadi haji yang mabrur,” ungkap bunda Eva Jallin, dan dianggukkan oleh bunda Efnita dan rekan-rekan dari AET Dunia Wisata.

 

“Terimakasih atas kehadiran dari Banua Minang Group dan terimakasih juga kepada jajaran AET Dunia Wisata yang telah membuat acara ini.” Ungkap bang haji ini.

 

Sejarah singkat AET Dunia Wisata

 

Perusahaan yang bergerak dibidang perjalanan umrah, haji plus, umrah plus. Wisata traveling, wisata muslim, pengurusan visa umroh, sewa bus dan hotel Mekkah dan Madinah serta catering kebutuhan umrah ini berdiri ditahun 2013.

 

Perusahaan ini sudah mengantongi izin yaitunya izin PPIU 02200087702380001. Pada tahun 2023 ini, perusahaan ini membawa jemaah haji mandiri sebanyak 73 jemaah.

 

Dan bagi masyarakat ataupun pembaca setia Banuaminang.co.id yang berencana dan berniat untuk umroh ataupun haji mandiri dapat menghubungi nomor dibawah ini :

 

Bunda Eva Jalin di nomor

+62 821-7086-0271

 

(iing chaiang)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *