Sambut HBA yang ke-63, Kajati Sumut Idianto Buka Pekan Olahraga, Bangun Sportifitas dan Soliditas

Sumut125 Dilihat

Medan, Banuaminang.co.id Pekan Olahraga dalam rangka Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) yang ke-63 dan HUT IAD yang ke-23 secara resmi dibuka oleh Kepala Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara Idianto, SH,MH di halamn kantor Kejati Sumut, Jalan AH Nasution Medan, Selasa (11/7/2023).

 

Pembukaan Pekan Olahraga diikuti para Asisten, Kajari Medan Wahyu Sabruddin, SH,MH, Kajari Deli Serdang Dr. Jabal Nur, SH,MH, Kajari Belawan Nusirwan Sahrul, SH, MH para Kasi dan seluruh jajaran Kejati Sumut.’

 

Kajati Sumut dalam sambutannya sebelum membuka POR HBA yang ke-63 Kejati Sumut menyampaikan bahwa olahraga itu memiliki kegiatan untuk menyatukan, mempererat kekompakan antar sesama kita, karena kekompakn adalah modal utama dalam melaksanakan tugas khussnya di Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara.

 

“Oleh karena itu saya mengajak seluruh insan Adhyaksa berpartisipasi dan ikut memeriahkan kegiatan olahraga ini dengan semangat sportifitas dan soliditas,” katanya.

 

Dalam kompetisi atau pertandingan olahraga, kata Idianto bukan semata-mata berorientasi pada persoalan menang atau kalah, kita ditanamkan sportifitas dan kekompakan kita bersama. Karena, tanpa itu semua tugas-tugaskita sehari-hari tidak akan berjalan sebagaimana mestinya .

 

“Saya berharap penyelenggaraan POR HBA yang ke-63 ini mampu berkontribusi dalam menguatkan sumber daya manusia . Di dalam tubuh yang sehat maka akan terdapat jiwa yang sehat dan kuat,” tandasnya.

 

Pelepasan balon ke udara adalah sebagai pertanda dibukanya POR HBA yang ke-63 Keati Sumut. Kajati Sumut juga menyerahkan piala bergilir kepada Ketua Paniti HBA untuk diperebutkan kembali pada POR yang berlangsung di Kejati Sumut. Kemudian, acara dilanjutkan dengan gerak jalan santai di seputaran kantor, pertandingan olahraga voli, ada balap karung dan tarik tambang. Kegiatan berlangsung sederhana namun dilaksanakan dengan penuh sukacita.

 

Sebelumnya, Ketua Bidang Olahraga yang juga Asintel I Made Sudarmawan melaporkan kepada Kajati tentang kegiatan yang telah dan akan diadakan dalam memeriahkan HBA yang ke-63.

 

(Leodepari)

Editor : iing chaiang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *