Mustafa Kamil : Pembina OSIS SMAN 1 Lubukbasung Sudah Islah

Agam, Sumatera barat1257 Dilihat

Lubukbasung, Banuaminang.co.id Seperti pemberitaan sebelumnya tentang adanya pertikaian di antara sesama pendidik di sekolah ternama di ibukota kabupaten Agam ini, yaitunya SMA Negeri 1 Lubukbasung.

 

Kemarin hari Khamis (13/07) redaksi Banuaminang.co.id mendatangi rumah sekolah ini yang beralamat di jl. Lindung Bulan Pasar Usang Kecamatan Lubuk Basung.

 

Mustafa Kamil selaku kepala sekolah yang telah terakreditasi A ini, saat dijumpai diruangannya menyatakan bahwa antara pembina OSIS yang baru dengan pembina OSIS yang lama sudah islah, yang mana diwakilkan oleh beberapa orang pembina OSIS yang lama dengan beberapa orang pembina OSIS yang baru (terwakili oleh beberapa orang pengurus/red).

 

“Hal ini, dikarenakan miskomunikasi, hingga akhirnya terjadilah hal seperti ini,” ungkap Mustafa Kamil.

 

“Hari Selasa (11/7) pengawas pendidikan telah hadir kesekolah ini, membahas tentang pembina OSIS ini,” lanjutnya.

Dua buah SK yang diberikan kepada Banuaminang.co.id oleh kepala sekolah SMA Negeri 1 Lubukbasung

 

Sebagai bukti otentik kepala sekolah yang berlatar belakang guru kimia ini memberikan dua buah SK kepada redaksi Banuaminang.co.id yaitunya SK bernomor 422/1087/SMAN.01.LBS/TAS-2022 yang ditandatangani oleh Hilda Sridewita,S.E, M.Pd.E tertanggal 18 Oktober 2022. Dan satu lagi SK bernomor 422/693/SMAN.01.LBS/TAS-2023 yang ditandatangani oleh Drs. Muhamad Mustafa Kamil pada tanggal 16 Juni 2023.

 

Pada poin terakhir yaitunya poin menetapkan nomor 4 (SK pengurus yang lama/red) tertuliskan keputusan ini mulai berlaku sejak tanggal 01 Juli s/d 31 Desember 2022 ditetapkan dan akan dilakukan perbaikan dikemudian hari apabila ternyata terdapat kekeliruan. Ditandatangani oleh kepala sekolah Hilda Sridewita.

 

Sedangkan pada poin terakhir yaitunya poin menetapkan nomor 4 (SK pengurus yang baru/red) tertuliskan keputusan ini mulai berlaku sejak tanggal ditetapkan dan akan dilakukan perbaikan dikemudian hari apabila ternyata terdapat kekeliruan. SK ini ditandatangani oleh Muhamad Mustapa Kamil.

 

Kepala sekolah ini pun memperkenalkan redaksi Banuaminang.co.id kepada seluruh siswa baru yaitu sebanyak 360 siswa, dalam acara masa orientasi siswa baru sebagai pengenalan rumah sekolah ini kepada para siswa baru.

 

(iing chaiang)

Referensi berita terkait : 

 

 

 

 

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *