Sambut Hari Jadi Provinsi Riau Ke- 66, Pegawai Rutan Rengat Kenakan Pakaian Adat Melayu

Riau164 Dilihat

Rengat, Banuaminang.co.id Jelang Perayaan hari jadi Provinsi Riau ke – 66 tahun, pegawai staf Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Rengat, Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu), mulai hari ini kenakan pakaian adat melayu pada saat bertugas.

 

Seperti yang tampak pada saat pelaksanaan apel pagi, di lapangan Badminton Rutan Rengat, Senin (31/07/2023).Bertindak sebagai pembina apel yaitu Kepala Rutan Rengat (Ka.Rutan), Julius Barus, SE.,MH.

 

Pelaksanaan apel pagi adalah kegiatan yang wajib dilaksanakan oleh pegawai Rutan Rengat. Kegiatan ini bertujuan untuk mendengar arahan dan informasi dari pimpinan, untuk melatih kedisiplinan dan tanggung jawab sebagai ASN, serta mengetahui informasi perkembangan situasi terkini.

 

Dalam amanatnya, Julius Barus menyampaikan beberapa hal diantaranya adalah internalisasi penguatan kinerja pegawai dan kedisiplinan pegawai.

 

“Kerjakan segala tugas dan fungsi dengan tuntas tanpa ditunda, jangan lupa koordinasi dan komunikasi agar tercipta kekompakan diantara pegawai mewujudkan lingkungan kerja yang aman, nyaman, dan kondusif, “pesan Julius.

 

Julius berpesan, kembali mengingatkan kepada Para Petugas untuk dapat turut serta dalam menyemarakan peringatan hari darma karya dhika / HUT Kemenkumham ke – 78 , HUT RI ke – 78 dan hari jadi provinsi Riau ke – 66.

 

(Anhar Rosal)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *