Relawan Anies di Bakorsi Kunjungi Laskar Cak Imin Sumut Untuk Kemenangan AMIN Pemilu 2024

Sumut416 Dilihat

Medan, Banuaminang.co.id Relawan Anies Presiden 2024 (AP24) yang tergabung dalam Badan Koordinasi Saksi (Bakorsi) Sumatera Utara dibawah pimpinan Mad Roy kunjungi Laskar Cak Imin (LCI) Sumut dalam rangka silaturahmi untuk kemenangan Capres dan Cawapres Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar (AMIN) pada Pemilu 2024. (2/10/23).

 

Diantara para Relawan yang hadir Ketua Jarnas, A. Matondang, Ketua Relawan Cinta Anies ( RCA ) Makmur Dalimunte, Relawan Pencinta Anies Baswedan ( PAB ) Ny. Fuan, dan lainnya yang diterima secara langsung oleh Ketua LCI Sumut Ita Julianti dan Ketua LCI Medan DR. Maysyarah di Sekretariat Jln Walikota Medan, Senin 02/10.

 

Pertemuan yang bersifat silaturahmi dan penuh kekeluargaan ini membahas strategi pemenangan AMIN pada Pemilu 2024 di Sumut dengan kemenangan Satu Putaran atau 65 persen dari jumlah pemilih yang sudah dikordinasikan dengan Ketua2 Parpol pengusung di Sumut yakni PKB, Nasdem dan PKS.

 

Sebelumnya baik Mad Roy selaku kordinator kunjungan Silaturahmi ke Pengurus LCI Sumut, dan A. Matondang turut memperkenalkan para relawan Anis Presiden 2024 yang telah berdiri di Sumut sejak tahun 2022 dengan 100 simpul yang tersebar di 33 Kabupaten dan Kota se Sumut.

 

Sama halnya dengan Ita Julianti selaku Ketua LCI Sumut secara rinci menjelaskan keberadaan LCI di Sumut, dan turut mendampinginya dalam pertemuan ini para pengurus LCI Medan seperti Wahidin ST, Hindra, SE, AHmad Fadlan, dari Langkat ada Fadilla dan Asto, dari Samosir Zulkipli Silalahi, dan lainnya.

 

Sementara itu Dewan Pembina LCI Drs Syaiful Syafri MM yang juga Wakil Ketua DPW PKB Sumut memberi apresiasi kepada para Relawan AMIN dari berbagai simpul yang melakukan pertemuan silaturahmi dalam rangka memenangkan AMIN pada Pemilu 2024.

 

Hasil pertemuan silaturahmi ini diharapkan Syaiful akan ditindak lanjuti dengan merencanakan program kerja secara rinci untuk kemenangan AMIN melalui Tim kecil, sehingga hasilnya dijadikan masukan juga untuk TIM 9 dari Badan Pekerja Parpol pengusung Sumut yakni PKB, PKS dan Nasdem.

 

Juga diingatkan Syaiful Syafri pada kesempatan itu agar keseluruhan Relawan AMIN dalam bekerja tetap mengedepankan jiwa kekeluargaan, semangat kebersamaan, sopan dan santun serta menghindari perselisihan sekecil apapun agar Pemilu Damai 2024 tercermin di Sumatera Utara sebagai miniatur Indonesia.

(Rahmat Hidayat)

Editor : iing chaiang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *