Pujian dan Apresiasi dari Wakil Ketua DPRD dan Ketua IMI Sumut untuk Polres Simalungun Atas Suksesnya Pelaksanaan Danau Toba Rally 2023

Sumut, TNI POLRI703 Dilihat

Simalungun, Banuaminang.co.id Wakil Ketua DPRD Sumut yang sekaligus menjabat sebagai Ketua Ikatan Motor Indonesia (IMI) Sumatera Utara, Harun Mustafa Nasution, mengucapkan terima kasih kepada jajaran Kepolisian Resor (Polres) Simalungun yang telah memberikan dukungan dalam pelaksanaan ajang balap rally, Danau Toba Rally 2023, yang berlangsung sukses. Minggu(24/9/2023).

 

Pengamanan yang baik dari Polres Simalungun sangat berperan dalam kesuksesan ajang bergengsi FIA APRC ASIA (Asia Pacific Rally Championship) – Asia Rally Cup Danau Toba Rally 2023 IMI National Rally Championship yang berlokasi di areal Hutan Tanaman Industri PT. TPL,Tbk (Toba Pulp Lestari) Sektor Aek Nauli Parapat Kecamatan Girsang Sipanganbolon Kabupaten Simalungun pada tanggal 22-24 September 2023.

 

Harun Mustafa Nasution juga menghaturkan rasa terima kasihnya kepada Kapolda Sumatera Utara, Irjen Pol Agung Setya Imam Efendi, S.H., S.I.K., M.Si., serta Kapolres Simalungun, AKBP Ronald F.C Sipayung, S.H., S.I.K., M.H., yang telah bekerja keras dalam memberikan pengamanan terbaik demi kelancaran acara.

 

Unsur panitia pelaksanaan kegiatan ini juga turut mengungkapkan rasa terima kasih kepada TNI-Polri yang telah berkontribusi besar dalam pengamanan event tersebut. Dengan segudang dukungan dari berbagai pihak, Harun Mustafa Nasution berharap bahwa acara yang akan datang dapat berjalan lebih baik dan meraih sukses yang lebih besar lagi.

 

“Terima kasih kepada Pak Kapolda dan Pak Kapolres, kami mengharapkan dukungan dari pihak TNI dan Polri untuk kesuksesan segala macam kegiatan otomotif yang dilaksanakan di Provinsi Sumatera Utara,” ucap Harun Mustafa Nasution.

 

Sementara itu Kapolres Simalungun AKBP Ronald F.C Sipayung, S.H., S.I.K., M.H., menanggapi dengan tetap memberikan dukungan terhadap kegiatan Danau Toba Rally 2023 yang di gelar di Wilayah Kabupaten Simalungun Parapat Danau Toba.

 

“Tentunya kami dari pihak Kepolisian mendukung penuh digelarnya acara ini. Ini adalah sebuah langkah yang bagus untuk mempromosikan pariwisata dan ekonomi di Sumatera Utara, khususnya di Danau Toba,” ujar AKBP Ronald F.C. Sipayung.

 

Dia juga menambahkan bahwa pihaknya akan memastikan situasi aman dan kondusif selama penyelenggaraan acara. Meski demikian, dia juga menekankan pentingnya menjaga diri kepada masyarakat apabila ingin melihat atau menonton kegiatan rally.

 

“Kami akan mengerahkan personel kami untuk memastikan keamanan acara ini. Semoga nantinya acara rally ini tidak hanya berjalan lancar, tetapi juga menjadi kegiatan yang dapat membantu pemulihan ekonomi di wilayah kabupaten simalungun ini dan kami juga menghinbau agar warga bisa menjaga diri untuk tidak berada di daerah yang dilarang agar tidak menjadi gangguan atau hambatan bagi para perally,” tutur Kapolres Simalungun.

 

AKBP Ronald F.C. Sipayung juga berharap bahwa acara ini dapat menjadi ajang promosi positif bagi Sumatera Utara di mata dunia. “Ini adalah kesempatan bagi kita untuk menunjukkan bahwa Sumatera Utara memiliki potensi besar dalam pariwisata dan olahraga otomotif,” tutupnya.(joe)

(IC)

Sumber : Humas Polres Simalungun

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *