Promo Aplikasi PLN Mobile Hadir di Event Hari Anak Nasional, Ribuan Pengunjung Antusias Mendownload

Kalbar117 Dilihat

Pontianak, Banuaminang.co.id Dukung kegiatan ‘Gebyar Paud’ dalam rangka memperingati Hari Anak Nasional tahun 2023 dan HUT ke 16 Himpaudi Kota Pontianak, PLN UID Kalbar hadirkan promo Aplikasi PLN Mobile di Taman Alun Kapuas, pada Minggu pagi, tanggal 23 Juli 2023.

 

“Kegiatan ini diikuti oleh seluruh Himpunan Sekolah Paud seluruh kecamatan yang ada di Kota Pontianak, termasuk para pengajar dan orang tua siswa Paud,” ungkap Marsuni, Ketua Himpaudi Kota Pontianak

 

Diakuinya, dukungan PLN sangat besar dalam mensukseskan kegiatan yang dihadiri oleh ribuan pengunjung ini. Pihaknya mewajibkan pengunjung untuk mendownload Aplikasi PLN sebagai syarat untuk mendapatkan kupon undian door prize.

 

“Antusiasme pengunjung yang hadir cukup besar untuk mendownload Aplikasi PLN, bahkan beberapa diantara pengunjung mengaku telah menggunakan aplikasi PLN Mobile untuk mengakses seluruh layanan kelistrikan,” ujar Marsuni.

 

Selain menggelar senam sehat ceria dan Jepin Pontianak secara massal, kegiatan ‘Gebyar Paud’ sekota Pontianak ini juga diisi dengan aneka lomba yang diikuti oleh para pengajar, siswa Paud dan juga orang tua siswa.

 

Sementara itu, General Manager PLN UID Kalbar, Wahyu Jatmiko, mengatakan bahwa Aplikasi PLN Mobile merupakan solusi terbaik bagi pelanggan untuk menikmati kemudahan layanan kelistrikan. Menurutnya, perkembangan ilmu dan teknologi yang cukup pesat seperti sekarang ini mengharuskan PLN melakukan transformasi dan inovasi layanan untuk meningkatkan kualitas pelayanan kepada pelanggan.

 

“Digitalisasi langganan yang PLN lakukan lewat Aplikasi PLN Mobile merupakan wujud nyata kami untuk meningkatkan kepuasan pelanggan,” tutur Jatmiko.

 

Jatmiko berujar, saat ini ada tambahan layanan terbaru dalam Aplikasi PLN Mobile, yakni Layanan Satu Pintu (LSP) Plus yang akan memberikan kemudahan bagi masyarakat, pelanggan maupun calon pelanggan untuk mengajukan permohonan pasang baru.

 

“Silahkan masyarakat mendownload Aplikasi PLN Mobile secara gratis lewat Play Store bagi pengguna Android dan IOS bagi pengguna iPhone. Nikmati seluruh layanan kelistrikan secara mudah, cepat, dan transparan melalui handphone masing-masing, dari rumah saja,” tutup Jatmiko.

(Redaksi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *