Polda Jateng Memastikan Satu Tiket Ke Putaran 16 Besar Bola Voli Kapolri Cup 2023

Polda Jateng Memastikan Satu Tiket Ke Putaran 16 Besar Bola Voli Kapolri Cup 2023

JAWA TENGAH206 Dilihat

KENDAL, BANUAMINANG.CO.ID ~~ Empat tim berhak lolos ke putaran selanjutnya, setelah melakukan laga terakhir mereka di hari ke 4 babak penyisihan zona IV bola voli Piala Kapolri Cup 2023 di GOR Bahurekso Kendal, Senin (7/8/2023).

 

Setelah pada pertandingan terakhir Zona IV Tim putra Polda Jatim mengalahkan Polda Jateng dengan skor akhir 3-1 dan kedua tim berhak lolos di putaran berikutnya.

 

Dari hasil pertandingan putaran pertama zona IV, empat tim memastikan lolos di putaran selanjutnya, keempat tim tersebut adalah tim putri Polda Jabar, tim putri Polda Jatim, tim putra Polda Jatim serta tim putra Polda Jateng, keempat tim ini berhak lolos di putaran selanjutnya setelah menduduki peringkat pertama dan kedua Zona IV.

Wakapolda DIY Brigjen Pol R Slamet Santoso S.H, SIK yang hadir dalam pertandingan terakhir mengapresiasi penyelenggaraan Bola Voli Kapolri Cup 2023 di hampir seluruh wilayah yang berlangsung meriah dan menghadirkan animo yang luar biasa dari warga masyarakat yang menonton langsung di venue tempat pertandingan. Di samping itu keberadaan piala Kapolri Cup juga berdampak positif kepada masyarakat terutama para pelaku usaha kecil dan menengah yang menjajakan dagangannya di sekitar area tempat pertandingan.

 

“Selain membantu pemerintah dalam pembinaan olahraga khususnya bola voli dalam menjaring atlet-atlet berbakat, juga membantu sebagian masyarakat dari sisi ekonomi terutama para pelaku usaha kecil dan menengah yang berada di sekitar area pertandingan dan selamat untuk 4 tim yang lolos di putaran selanjutnya,” ucap Brigjen Pol R Slamet Santoso.

 

Dengan berakhirnya pertandingan terakhir bola voli Kapolri Cup Zona IV, maka selesai sudah babak kualifikasi zona IV dan babak selanjutnya akan digelar di Gresik. (**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *