Pesan Yaqut Cholil Qoumas laksanakan Tugas dan Amanat Sebaik Baiknya, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama (Kakanwil) Sumbar Dirotasi Kejambi? 

Sumatera barat1151 Dilihat

Padang, Banuaminang.co.id Menteri agama Yaqut Cholil Qoumas melakukan rotasi atau penyegaran dalam organisasi yang di kepalai nya melantik H. Mahyudin sebagai kepala kantor wilayah kementrian agama provinsi Sumatera Barat menggantikan H. Helmi, pelantikan dilaksanakan di operation Room kantor pusat kementerian Agama RI (Kemenag) jalan lapangan banteng No. 3 – 4 pasar baru Jakarta pusat, Rabu ( 25 /10/ 2023).

 

Selain mahyudin kepala kementerian Agama RI juga melantik enam penjabat eselon II di lingkungan kementerian agama yaitu :

 

1. Mamat Rahmatullah menjadi kepala biro administrasi umum, perencanaan dan keuangan Universitas Islam Negeri Sayyid Ali Rahmatullah Tulungagung.

 

2. Saifi sebagai kepala Biro administrasi , kemahasiswaan dan kerja sama universitas islam negeri (UIN) Antasari Banjarmasin.

 

3. Trimo menjadi direktur Pendidikan Hindu direktorat jenderal bimbingan masyarakat Hindu kementerian Agama.

 

4. I Gusti Made Sunartha menjadi direktur urusan agama Hindu direktorat jenderal bimbingan masyarakat Hindu kementerian Agama.

 

4. A munir menjadi kepala Biro administrasi umum perencanaan dan keuangan universitas islam negeri (UIN) Sultan Syarif Kasim Riau.

 

Terakhir H. Helmi dilantik menjadi Kepala Biro Administrasi, kemahasiswaan dan kerjasama Universitas Islam Negeri (UIN) Sultan Thaha Saifuddin Jambi.

 

Meminta kepada seluruh jajaran yang dilantik untuk mengemban tugas dan amanat dengan sebaik-baiknya sesuai dengan peraturan perundang-undangan dan norma agama,” ujar Kepala Kementerian Agama yang akrab disapa Yaqut ini .

 

Lebih lanjut dia mengatakan saya percaya bahwa bapak/ ibu dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya sesuai dengan tanggungjawab, semoga allah selalu bersama kita semuanya dalam mengemban amanah yang besar di kementerian Agama ini,” Ujar Yaqut Cholil Qoumas dalam keterangan nya laporan yang di terima.

 

Jurnalis : RIZKI AHMAD RIFANDI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *