Peresmian Balai RW 15 Kelurahan Tambakaji Kecamatan Ngaliyan Kota Semarang

JAWA TENGAH1028 Dilihat

Semarang, Banuaminang.co.id Bertempat di balai RW 15 RT 03 Perumahan Indopermai Kelurahan Tambakaji Kecamatan Ngaliyan kota Semarang, 30-09-23.

 

Dihadiri oleh Bapak Lurah Tambakaji Bapak Agus Maryanto,SH Ketua LPMK Kelurahan Tambakaji Bapak Masrikan,SH Bapak Ketua RW 15 Perumahan Indopermai Bapak Suparman,segenap Ketua RT 01- RT 04 dan seluruh jajaran pengurus.

 

Dengan di buka doa dari Bapak H.Maksun S.Ag M,Ag semoga Alloh paring barokah dengan berdirinya telah jadinya Balai RW 15 Perumahan Indopermai bisa bermanfaat dan kuat untuk kelancaran warga RW 15.

 

Bapak Suparman Ketua RW 15 Perumahan Indopermai Kelurahan Tambakaji Kecamatan Ngaliyan kota Semarang dalam sambutannya menyampaikan

 

” ucapan terima kasih kepada Bapak Lurah Tambakaji dan Bapak Ketua LPMK dan segenap sesepuh pinisepuh serta Ketua RT 01- 04 seluruh warga RW 15 Perumahan Indopermai yang telah menyiapkan semuanya ”

 

Selaku Ketua RW 15 Perumahan Indopermai merasa sangat senang karena bisa terwujudnya balai RW 15 dan talud RT 01 dengan RT 04,ini semua karena peran dari semua pihak.

 

Kepada pemerintah kota Semarang melalui peran Bapak Lurah Tambakaji beserta jajarannya dalam membantu memfasilitasi bisa terwujudnya bantuan.

Sebagai ungkapan syukur dan terima kasih dengan mengadakan tasyakuran bersama dan ramah tamah

 

Ketua LPMK Bapak Masrikan,SH Menyampaikan Balai RW 15 itu bisa memberikan manfaat barokah dirawat dengan baik khususnya anak – anak muda remaja karang taruna RW 15 bisa menjadikan tempat Balai RW 15 bisa barokah.

 

Sementara itu Bapak Lurah Tambakaji Bapak Agus Maryanto,SH Puji syukur kepada Tuhan yang maha esa karena bisa berkumpul di Balai RW 15 Perumahan Indopermai Kelurahan Tambakaji Kecamatan Ngaliyan Kota Semarang.

 

Dengan kebersamaan keberadaan balai RW 15 ini karena dukungan semua pihak para sesepuh pinisepuh semua warga RW 15, yang dulu diangan-angankan bisa terealisasi dan untuk karang taruna bisa membantu merawat dengan baik.

 

Menambahkan kepada semua warga dan pengurus RW 15 Perumahan Indopermai Kelurahan Tambakaji agar tetap menjaga kebersamaan kekompakan dalam ketertiban masyarakat di RW 15.

 

(Sukindar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *