Penyampaian Visi Misi Walinagari Pasia Laweh Digelar Di Los Pasar Palupuh

Agam, Sumatera barat942 Dilihat

Palupuh, Banuaminang.co.id Panitia pemilihan walinagari Pasia Laweh mengadakan acara yang bertema penyampaian visi misi dan program unggulan calon walinagari Pasia Laweh kecamatan Palupuh periode 2023-2029. Acara ini digelar di Los Pasar Palupuh, Sabtu (15/7).

 

Acara ini dihadiri oleh camat Palupuh, Kapolsek Palupuh, Danramil Palupuh, ketua KAN Nagari Pasia Laweh, dan masyarakat nagari Pasia Laweh. Dalam pantauan Banuaminang.co.id acara ini juga dihadiri oleh mahasiswa UIN Bukittinggi, mahasiswa TAMSIS dan mahasiswa UNAND yang mengikuti program KKN di Nagari Pasia Laweh.

Foto tiga calon kandidat walinagari Pasia Laweh 2023-2029

 

A. Dt. Indo marajo selaku ketua pilwana mengatakan bahwa Minggu tenang dimulai dari hari senin sampai hari Rabu (17-19/7) dan hari pemilihan adalah pada hari Khamis tanggal 20 Juli.

 

“Jika ada pelanggaran silahkan laporkan kepada pengawas pilwana, dan jangan lupa gunakan hak pilih kita selaku warga.” Himbau Dt. Indo Marajo.

 

Zulfikar Zulkifli selaku camat Palupuh menghimbau agar pilwana ini berjalan sukses dan damai, kita jadikan sebagai ajang pemilu badunsanak, himbaunya.

 

Selanjutnya dilaksanakan penyampaian visi dan misi dari 3 orang kandidat calon wana Pasia Laweh. Dimulai pertamakali oleh nomor urut 02 yaitu Boy Asmir, kemudian nomor urut 03 yaitu Mahyudanil Dt Marajo dan terakhir oleh nomor urut 1 yaitunya Zul Arfin Dt. Parpatiah.

 

Menurut penyampaian dari panitia pelaksana acara ini, bahwasanya akan diadakan sesi tanya jawab dalam membedah visi misi kandidat dan pendapat atau harapan terhadap dari masyarakat terhadap para kandidat calon wana Pasia Laweh.

 

(iing chaiang)

 

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *