Nagari Nan Limo Mengadakan Musyawarah Pembentukan Panitia Pemilihan dan Pengawas Pilwana Nan Limo 

Agam1034 Dilihat

Palupuh, Banuaminang.co.id ~~ Bertempat di kantor wali nagari Nan Limo yaitunya di Bateh Rimbang diadakan musyawarah pembentukan panitia pemilihan dan panitia pengawas pemilihan wali nagari Nan Limo (Senin, 13/03).

 

Musyawarah ini dihadiri oleh camat Palupuh yang diwakili oleh sekcam, PJ wali nagari nan limo berserta jajaran, Bamus nagari Nan Limo, Babinsa nan limo, bhabinkamtibmas Nan Limo, nyiak limo dan tokoh masyarakat dari masing-masing jorong yang ada di nagari Nan Limo.

 

Hal ini berdasarkan dengan Perda nomor 12 Tahun 2016 tentang perubahan atas perda kabupaten Agam nomor 3 Tahun 2016 tentang pemilihan, pengangkatan dan pemberhentian wali nagari.

 

Panitia pemilihan yang terpilih adalah Widya Hastuti, I. Dt Sriaga, Roni Fauzi TK. Kolam, Busra Yusra dan satu orang dari pihak pemna Nan Limo, yang diketuai oleh I. Dt. Sriaga.

Panitia pengawas yang terpilih adalah Jhoni, Yulnasri dan Neliza, yang diketuai oleh Yulnasri.

 

Siwa Usman selaku PJ Wali Nagari Nan Limo menyatakan bahwa Wirman Fadli (wali jorong Paninggiran Bawah) sebagai panitia pemilihan dari pihak pemnag Nan Limo. Hal ini disetujui oleh peserta musyawarah.

 

“Pilwana nantinya akan diadakan di 4 TPS,” jelas Siwa Usman. Yaitunya di jorong Bareh Sariak (diposyandu), jorong Tunggua Banio Bateh Rimbang dan jorong Sungai Baluka (digedung balai adaik nan 40), jorong Kuran-kuran dan jorong Sarik Laweh (di Pincuran Tujuah) dan satu di jorong Paninggiran Ateh dan jorong Paninggiran Bawah (digedung SDN 08).

 

(iing chaiang)

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *