Mobil Ketua Ormas PEKAT IB Kecamatan Palupuh Dipecahkan Oknum di Nagari Binaan Mahkamah Konstitusi RI

Agam, Sumatera barat684 Dilihat

Palupuh, Banuaminang.co.id Mobil ketua DPK PEKAT IB Kecamatan Palupuh Kabupaten Agam Provinsi Sumatera Barat, dipecahkan oleh salah seorang warga kecamatan Palupuh.

 

“Hal itu terjadi pada pukul 21:26 WIB malam, pada hari Rabu (19/7). Tempat kejadiannya di Pasia Laweh.” Ungkap ketua PEKAT kecamatan Palupuh ini kepada redaksi Banuaminang.co.id hari ini Khamis (20/7) melalui telepon selular.

 

“Mobil tersebut dikendarai oleh anak saya R. Dt. Panduko Sati dan ada dua orang temannya, yaitu Amit dan Rian. Entah apa sebabnya, hingga kaca mobil tersebut dilempari batu oleh seseorang yang juga kami kenal, entah apa motifnya hingga dia (pelaku/red) berbuat senekat itu,” lanjut I. Dt. Bagindo Sati ketua PEKAT Palupuh ini.

 

Menurut rencana I. Dt. Bagindo Sati akan melaporkan hal tersebut kepada pihak berwajib hari ini, setelah pemilihan walinagari di nagari Pasia Laweh kecamatan Palupuh yang mana nagari atau desa Pasia Laweh ini adalah salah satu nagari atau desa konstitusi yang ditetapkan oleh MK RI (Mahkamah Konstitusi Republik Indonesia/red).

 

Rommy Hendra Korniawan,SH, MM selaku kapolsek Palupuh saat dimintai keterangannyaa melalui media WhatsApp hari ini jam 13:00 menyatakan bahwa memang ada laporan dari pihak pengacara melalui telepon kepada pihak polsek palupuh. Tapi sampai saat ini, belum ada lagi laporan pengaduan dari warga terkait hal tersebut, ungkapnya.

 

“Namun, kami akan menantikannya dikarenakan saat ini di palupuh sedang diadakan pilwana serentak, apalagi Pasia Laweh juga salah satu nagari yang ikut pilwana.” Tutup kapolsek.

 

Berdasarkan foto yang diterima redaksi Banuaminang.co.id kemungkinan mobil tersebut adalah Xenia dengan nomor polisi BA 1386 DP

(iing chaiang)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *