Kunker Wapres di Papua Barat dan PBD Aman, Kapolda Papua Barat Apresiasi Kinerja Personil

Nasional183 Dilihat

Manokwari, Banuaminang.co.id Kepala Kepolisian Daerah Papua Barat Irjen Pol. Daniel Tahi Monang Silitonga,S.H.,M.A. menyampaikan apresiasi kepada seluruh personil jajaran Polres Fakfak, Polres Teluk Bintuni, Polresta Manokwari, dan Polresta Sorong Kota yang telah melakukan tugas pengamanan kunker RI-2,sejak beberapa hari sebelum kunjungannya di Papua barat dan Papua barat daya.Selasa (18/07/23).

 

“Saya selaku Kapolda Papua Barat menyampaikan terima kasih dan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada jajaran Polres Fakfak, Polres Teluk Bintuni, Polresta Manokwari, dan Polresta Sorong Kota yang telah melakukan tugas pengamanan kunker RI-2 dan rombongan” ujar Kapolda.

 

“Kerja sama yang baik dengan seluruh stake holders (Pemda, TNI (AD, AL & AU), serta seluruh masyarakat) yang secara bahu membahu, antusias dan bertanggungjawab dalam melaksanakan tugas pengamanan dan pengawalan telah dilakukan.” ujar Kapolda.

 

“Masyarakat bisa melihat bahwa kita bisa melakukan tugas dengan kebersamaan dan soliditas yang baik” tambahnya.

 

“Tugas kedepan tetap dibutuhkan soliditas, kebersamaan dan tanggung jawab agar kita bisa memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat” ujar Kapolda.

 

Senada dengan hal tersebut, Kabid Humas Polda Papua Barat Kombes Pol. Adam Erwindi,S.I.K.,M.H mengajak masyarakat agar bersama – sama menjaga situasi kondusif.

 

” Mari sama-sama kita jaga situasi agar tetap kondusif di wilayah papua barat dan papua barat daya”imbau Kabid Humas.

 

(Tim/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *