Kodim 0304 Agam Bersama Masyarakat Nan Limo Mengadakan Gotong Royong Gabungan

Agam, TNI POLRI3141 Dilihat

Palupuh, Banuaminang.co.id Dalam wujud kepedulian dan solidaritas, TNI turut serta hadir ditengah masyarakat terutama saat masyarakat sedang membutuhkan kehadiran TNI.

 

Hal ini dinyatakan dalam bentuk gotong royong gabungan bersama masyarakat, membuka kembali jalan bersejarah penghubung antara Jorong Sungai Baluka dan Bateh Sariak di Nagari Nan Limo Kecamatan Palupuh Kabupaten Agam. Hari ini Rabu (27/9).

 

Peltu Umar sidik selaku Batituud yang mengkomandoi kegiatan ini membagi personel TNI menjadi dua. Dimana sebagian personel TNI membuka jalan dari Jorong Sungai Baluka dan sebagian lagi dari Jorong Bateh Sariak.

 

“Kegiatan ini adalah bentuk karya bakti TNI ditengah masyarakat.” Tutupnya.

 

Wali Nagari Nan Limo Trisakti TK. Muhammad menyatakan dengan dibukanya kembali jalan penghubung antara Sungai Baluka ke Bateh Sariak, diharapkan integrasi dan silahturahmi antar kedua kampung ini kembali terjalin.

 

“Jalan ini panjangnya sekitar 700 m, dimana kedua jorong ini dahulunya disatukan oleh jalan ini, seandainya jalan ini kembali terbuka dapat memperpendek sekitar 4 km dari Bateh Sariak menuju kantor Wali Nagari Nan Limo.” Tutupnya.

 

Gotong royong gabungan ini dihadiri oleh masyarakat dari kedua jorong ini.

 

D. Dt. Kayo selaku Nyiak Limo Bateh Sariak menyatakan terimakasih kepada anggota TNI yang telah ikut serta dalam gotong royong gabungan ini.

 

“Semoga nantinya jalan ini dapat dilalui oleh kendaraan baik roda dua maupun roda empat,” harap Nyiak Limo ini.

 

(iing chaiang)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *