KETUA UMUM PJI HADIRI PERESMIAN JAVAS TV

JAWA TIMUR204 Dilihat

Surabaya, Banuaminang.co.id ~~ Peresmian kantor media TV Streaming, Media Cetak & Online Javas TV di Jalan raya Ir. Soekarno no 678 Gunung Anyar Merr Surabaya, Selasa 28/06/2022) berlangsung cukup meriah. Pemilik Javas TV Cristian Sabilal Pusung Karyanagoro (Abie) dan Errich Firmansyah berbaur dengan tamu undangan.

 

Terlihat diantara para undangan, Ketua Umum PJI Hartanto Boechori, Kunjung Wahyudi Ketua Komisi Nasional Pendidikan (Komnasdik) Provinsi Jawa Timur, Ricky Coen Arifin produser salah satu band rock ternama Power Metal dan profesionalis Perhotelan, Sandra Vivier Direktur Utama IFI Surabaya dan beberapa seniman.

 

Hartanto Boechori dalam sambutannya menyampaikan, momen ini sebagai ajang kangen-kangenan. “Tahun 2001 lalu Errich Firmansyah ini anggota saya. Wartawan Koran Lintas Patroli. Saat itu saya Pemimpin Umum/Pemimpin Redaksinya. Errich juga anggota PJI”, jelas pemilik Sasana Kick Boxing BKBC itu. Pria 62 tahun yang masih sangat enerjik itu juga mengingatkan agar Javas TV mengedepankan amanat Undang undang Pers dan Kode Etik Jurnalistik agar dapat diklasifikasikan sebagai produk jurnalistik. Boechori juga berharap Javas TV semakin maju dan berkembang.

 

Ketua Komnasdik Provinsi Jatim Kunjung Wahyudi dalam sambutannya mengatakan, dengan hadirnya media Javas TV ini sangat bagus dan juga menunjang informasi terkait masalah dunia Pendidikan. “Di samping melalui media Javas TV ini, juga bisa menginspirasi kebudayaan kepada mereka, khususnya untuk siswa-siswi baik di sekolah menengah umum maupun madrasah dalam rangka memberikan pengetahuan dan pemahaman sejarah Indonesia,” ujar Kunjung.

 

“Dalam era milenial sekarang inj, banyak remaja yang lupa terhadap kebudayaannya sendiri. Adanya perkembangan zaman yang begitu pesat, sejarah seperti dilupakan dan disangkal. Banyak yang berpikiran, sejarah identik dengan belajar masa lalu. Pasalnya, sejarah berperan penting dalam pendidikan generasi milenial. Pelajaran sejarah bagi milenial harus menjadi sesuatu yang wajib, karena di tangan milenial itulah yang dapat memegang masa depan bangsa”, urainya Panjang-lebar.

 

CEO Javas TV Errich menyampaikan, Javas TV media mengedepankan kebudayaan, pendidikan dan edukasi sesuai motonya yaitu Inspirasi Nusantara.

 

Sementara anak muda super enerjik yang biasa dipanggil Abie yang juga CEO Brilliant Indonesia Group menyampaikan rasa syukurnya serta memberikan doa terbaik kepada Errich. “Barakallah untuk Javas TV dan kita semua. Semoga Javas TV mampu menjadi media yang selalu menginspirasi masyarakat luas dan mengenalkan kepada generasi muda tentang budaya dan pendidikan,” ungkapnya.

 

Rls/red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *