Ismunandi Sofyan, Barlius dan Keluarga Besar Banua Minang Group Ucapkan Selamat Kepada Kepsek SMAN 3 Lubuk Basung 

Sumatera barat661 Dilihat

Padang, Banuaminang.co.id Setelah ditetapkannya satu-satunya sang Inovator Perubahan Pendidikan oleh Seven Media Asia terhadap salah seorang guru di Sumatera Barat yaitunya Hilda Sridewita, SE. M.pdE yang saat ini menjabat sebagai kepala sekolah SMAN 3 Lubuk Basung.

 

Berbagai ucapan selamat dari tokoh-tokoh Sumatera Barat terus mengalir kepada Hilda sang inovator pendidikan.

 

Ismunandi Sofyan, SE anggota komisi III DPRD provinsi Sumbar, menyatakan ucapan selamat atas prestasi yang ditorehkan oleh kepala sekolah ini.

 

“Sudah sepantasnya kepala sekolah tersebut mendapatkan penghargaan, karena yang membuktikan dan melihat nyata adalah masyarakat bukan para penjilat yang mencari keuntungan pribadi dengan mengorbankan orang yang baik dan tulus,” ungkap Ismunandi.

 

Selanjutnya anggota dewan dari partai Gerindra ini menyatakan Jangan campurkan pendidikan untuk kepentingan politik sesaat, dalam hal ini tentunya ada kecemburuan kita berpedoman kepada istilah biarkan anjing menggonggong kafilah tetap berlalu, jangan sampai patah hati untuk menabur kebaikan dan inovasi yang dibutuhkan masyarakat. Tutup wakil rakyat ini. (16/9).

 

Sementara kadis pendidikan provinsi Sumatera Barat Drs. Barlius M.M melalui media WhatsApp menyatakan “Selamat atas raihan Penghargaan buat buk Hilda, semoga ke depannya penghargaan ini berkorelasi dengan prestasi SMA 3 Lubuk Basung,” ujarnya.

 

Semoga SMAN 3 Lubuk Basung menjadi indikator untuk ;

1. Prestasi siswa pada OSN, O2SN, FLS2N,

2. Jumlah tamatan diterima di perguruan tinggi, terutama perguruan tinggi favorit.

3. Prestasi siswa pada Kihajar STEM dan prestasi guru pada PembaTIK.

4. Prestasi guru pada lomba inovasi pembelajaran dan kepsek pada lomba inovasi pengelolaan sekolah yang diadakan kemdikbudristek.

5. Prestasi membangun sekolah yang bersih, hijau, dan menyenangkan.

Harap kadis pendidikan Provinsi Sumbar.

 

Keluarga besar PT. Banua Minang Group dan portal berita online Banuaminang.co.id juga merasakan suatu kebanggaan tersendiri atas penghargaan yang diterima oleh Hilda Sridewita, semoga nantinya hal ini membawa angin perubahan yang lebih bermakna di sekolah yang dikelola, dan semoga nantinya SMAN 3 Lubuk Basung menjadi tempatnya para insan pendidikan mencari inspirasi karena sang inovator terbaik sebenarnya telah berada di sekolah itu sendiri, ungkap pimpinan redaksi Banua Minang Group. (16/9).

 

(iing chaiang)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *