Hilda Sridewita Kepsek SMAN 3 Lubuk Basung, Salah Seorang Penerima Penghargaan Inovator Perubahan Pendidikan se Indonesia

Jakarta, Nasional2319 Dilihat

Jakarta, Banuaminang.co.id Hilda Sridewita, SE. M.pdE didampingi keluarganya tadi malam (15/09) di Mercure Hotel Convention Center Ancol Indonesia dalam acara penerimaan penghargaan dari Seven Media Asia.

 

Kepala sekolah SMAN 3 Lubuk Basung ini adalah penerima penghargaan dibidang Inspirasional Women of Indonesia 2023 kategori Inovator Perubahan Pendidikan.

 

Selain dibidang pendidikan, penghargaan inovator perubahan ini pun diberikan kepada kepala daerah, anggota legislator, perusahaan, BUMN dan BUMD terbaik di Indonesia.

 

“Terimakasih kepada Inspiring Women Magazine, Asia Global Council dan Seven Media Asia yang telah memberikan penghargaan ini, semoga dengan adanya ini dapat menjadikan inovasi yang terbaik nantinya di SMAN 3 Lubuk Basung,” ungkap Hilda.

 

“Terimakasih Bapak Gubernur Sumatera Barat, Bapak Kadis dan kacabdin wilayah 1 Provinsi Sumbar, Bapak Kapolda Sumbar dan jajarannya, anggota DPRD Provinsi Sumbar, Bapak Bupati Kabupaten Agam, DPRD kabupaten Agam, Kapolres Agam dan jajarannya dan ter-istimewa anugrah ini buat Bapak Ibu Warga SMAN 3 Lubuk Basung Bapak Rahman Buya dan unsur pimpinan, bapak ibu Komite, Alumni SMAN 3 yang selalu bekerja melakukan perubahan-perubahan dalam GasPOL SMANTHree, juga warga Manggopoh, Bapak camat, walinagari dan untuk semua yang belum tersebutkan satu demi satu,” ucap hilda.

 

Selanjutnya juga ucapan terimakasih kepada rekan-rekan pers media cetak dan online serta masyarakat yang sudah memberikan rekomendasi hingga saya bisa berkumpul dengan para inovator se Indonesia, lanjut kepala sekolah ini.

 

Piagam penghargaan yang diterima oleh Kepsek SMAN 3 Lubuk Basung

“Saya menyadari bahwa hal ini bukan lah suatu kesempuranaan jadi dalam hal ini saya masih dalam tahap pembelajaran, semoga dengan adanya piagam yang diberikan Seven Media Award Asia ini, semoga kedepannya bisa membawa perubahan pendidikan setidaknya diwilayah kerja saya. Semoga hal ini dapat membuat kebanggaan tersendiri dan sebagai motivasi untuk lebih maju kedepannya menuju Indonesia maju.” Tutup Hilda.

 

Sebelumnya Restu Lingga selaku officer Seven Media Asia menyatakan, “Proses penilaian kualitatif atas hasil kinerja juga kepemimpinan dari tahun 2022-2023 yang dicapai dan menetapkan standard yang tinggi kepada penerima penghargaan terpilih, yaitunya mencakup quality performance, responsibilities dan attractiveness dengan atribut pengukuran layanan inovatif dan berkualitas, tata kelola atau management yang baik, mampu berkembang dengan mengikuti perubahan serta memiliki kepedulian sosial yang tinggi.” Terang Restu Lingga.

 

(iing chaiang)

 

Foto bersama dengan para inovator perubahan se Indonesia

Referensi berita terkait :

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *