Ganjar Pranowo Sapa Iwan Pansa Dalam Deklarasi Relawan Gabungan Penggerak Pemenangan Ganjar Pranowo – Mahfud

Riau831 Dilihat

Pekanbaru, Banuaminang.co.id Calon Presiden RI Ganjar Pranowo Menyapa Iwan Pansa bersama ribuan masa dalam Deklarasi Relawan Gabungan Penggerak Pemenangan Ganjar Pranowo – Mahfud (GP2GM) di Jalan Gajah Mada, Pekanbaru, Jumat (3/11/2022).

 

Ganjar Pranowo menyapa Ketua GP2GM Provinsi Riau tesebut bersama ribuan masa dari Tim Relawan GP2GM melalui Selulernya Iwan Pansa.

 

“Salam sejahtera buat bapak dan ibu semua yang telah mengundang saya untuk menyaksikan deklarasi di Riau,” ujar Ganjar menyapa Iwan Pansa bersama Tim pemenangan.

 

Pada kesempatan tersebut, Ganjar juga mengajak masyarakat Riau dan tim pemenangan untuk bekerjasama dan menjalin solidaritas demi mencapai kemenangan.

 

“Wajahnya gembira, ini tanda semangat yang menyala serta kekompakan tanda kita akan menang,” lanjut Ganjar disambut keriuhan para pendukungnya.

 

“Jalin kekompakan dan solidaritas pada masing-masing tim pemenangan di Daerah. Tunjukkan sikap santun, dan terus semangat,” Ungkap Ganjar lagi.

 

Ditempat yang sama, Ketua Tim Penggerak GP2GM Provinsi Riau, Iwan Pansa juga menyapa seluruh tim gabungan pemenangan Ganjar – Mahfud dari berbagai daerah.

 

“Mari kita bersama bekerja keras dan turun aktif ke masyarakat, aktif di Media Sosial dan kita menangkan bapak Ganjar sebagai Presiden RI 2024-2029,” ujar Iwan Pansa dengan teriakan lantang.

 

“Mari kita menangkan Ganjar-Mahfud di Riau ini,” tutupnya sembari menyanyikan yal yel Ganjar Presiden 2024. (***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *