Fikom Unitomo Jalin Kelas Kemitraan Bersama Pt. Laz Coal Mandiri di Kalsel

Fikom Unitomo Jalin Kelas Kemitraan Bersama Pt. Laz Coal Mandiri di Kalsel

Nasional783 Dilihat

Banjarmasin, Banuaminang.co.id ~~ Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Dr. Soetomo surabaya melaksanakan seminar proposal dan kuliah offline pada kelas kemitraan di wilayah Kalimantan Selatan, Jumat sampai Minggu 13-14 Oktober 2023.

 

Bertempat di kantor Pt. Laz Coal Mandiri (LCM) Jalan Ir. P. M. Noor Komplek Citra Garden City Blok E No. 18 RT. 009 RW. 003 Kelurahan Sungai Ulin, Kec. Banjarbaru Banjarmasin – Kalimantan Selatan sebanyak 10 Mahasiswa Magister Ilmu Komunikasi pada Kelas Kemitraan Fikom Unitomo telah melaksanakan seminar proposal sekaligus di lanjutkan dengan perkuliahan tatap muka, 5 diantaranya adalah Direktur & Staf Karyawan PT. LCM.

 

Bapak Agus Prasetya B, S.E., Direktur LCM yang merupakan Mahasiswa Kelas Kemitraan Fikom Unitomo menyampaikan bahwa upgrade terhadap keilmuan dan pengetahuan harus terus ditingkatkan, agar ilmu dan pengetahuan berkembang dan dapat bermanfaat bagi semua orang.

 

“Tentu saya sangat bahagia menjadi mahasiswa Fikom Unitomo, sebagai leader dalam suatu perusahaan tentu harus menjadi contoh yang baik, tidak hanya dari segi kepemimpinan yang baik tetapi dari segi ilmu dan pengetahuan harus terus di upgrade, agar seluruh staf dan karyawan menjadikan segala proses perjalanan saya sampai saat ini sebagai motivasi yang tinggi juga untuk mereka agar terus maju dan berkembang.” Ujar Direktur PT. LCM.

 

Perlu diketahui kelas kemitraan fikom unitomo di Kalimantan Selatan, juga terdapat mahasiswa dari kalangan pemerintah daerah.

 

Setelah acara seminar, Harliantara selaku Dekan Fikom Unitomo menyampaikan bahwa kelas kemitraan yang ada di Kalsel ini dapat memberikan contoh yang baik bagi semua kalangan generasi, utamanya pada generasi millenial hari ini.

 

“Tentu kami sebagai tenaga pendidik memberikan kesempatan seluas-luasnya kepada seluruh masyarakat indonesia, dimanapun berada agar ikut serta berkuliah secara berkelompok dalam kelas kemitraan, tentunya disesuaikan dengan situasi dan kondisi aktifitas rutin yang di hadapi. Dimana hasil akhirnya akan sama seperti perkuliahan kelas reguler.” Tutupnya.

 

Terpisah, setelah Sempro & Pembelajaran Tatap Muka dilaksanakan, Direktur LCM bapak agus prasetya memberikan kesempatan kepada para Dosen Fikom Unitomo untuk mengunjungi kantor LCM serta turun langsung kelapangan untuk melihat proses Penambangan Batu Bara yang di kelola oleh Bapak Agus Prasetya.

 

Sumber: Igusty

 

 

 

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *