Dialog Santai Ismunandi Sofyan di Warung Kopi Bersama Tokoh Politik dan Warga

Agam, Sumatera barat1674 Dilihat

Lubukbasung, Banuaminang.co.id Wakil rakyat adalah penyambung lidah rakyat. Menyuarakan aspirasi dan keinginan rakyat untuk kepentingan masyarakat banyak, setidaknya itulah defenisi pengertian wakil rakyat.

 

Hal ini terlihat dengan keakraban salah seorang wakil rakyat Sumbar 3 yang mewakili masyarakat kabupaten Agam dan kodya Bukittinggi. Malam tadi (Minggu,18/06) disebuah warung.

 

Ismunandi Sofyan, SE wakil rakyat dari Partai Gerindra ini terlihat akrab bercerita dengan warga di lubuk Basung yaitunya disebuah warung, disela kesibukan-kesibukannya mengadakan beberapa pelatihan untuk warga dan tokoh masyarakat dari dapil 3 Sumbar.

 

Edi Muncak salah seorang tokoh masyarakat dan juga tokoh serta pengamat politik. Berharap agar anggota DPRD Provinsi Sumbar ini tetap terus menyuarakan suara rakyat dan meningkatkan destinasi wisata di Agam. “Walau kita tau bahwa saudara Ismunandi digelari sahabatnya petani, tapi mengingat banyaknya jalur akses menuju destinasi wisata yang buruk, sebagai contoh akses jalan Padang lua menuju puncak Lawang. Kita berharap kepada saudara Ismunandi juga memperhatikan wisata, dan berharap nantinya digelari bapaknya wisata Agam Bukittinggi,” harapnya.

 

Dalam hal tersebut, telah kita koordinasikan dengan pihak pemerintahan terkait, ujar Ismunandi. Namun sampai saat ini tentunya kita selaku legislatif hanya menerima usulan dan berharap nantinya harapan dan keinginan masyarakat dapat terpenuhi, begitupun tentang usulan dari masyarakat Palupuh terkait harapan dan keinginan untuk berdirinya suatu rumah sekolah kejuruan di kecamatan Palupuh. Terang wakil rakyat dari partai Gerindra ini.

 

Terkait pencalonan dirinya untuk maju lagi di pileg 2024 nanti, Ismunandi menyatakan bahwa dirinya akan ikut kembali bertarung didapil 3 Sumbar mewakili masyarakat kabupaten Agam dan kodya Bukittinggi.

 

(iing chaiang)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *