Dalam Rangka HUT RI Ke-78, SDN 019 Sukaramai Gelar Lomba 

Riau281 Dilihat

Kampar, Banuaminang.co.id Menyambut HUT ke-78 RI, Sekolah Dasar (SD) Negeri 019 Desa Sukaramai, Kecamatan Tapung Hulu, Kabupaten Kampar, Provinsi Riau menggelar kegiatan lomba untuk guru, Kamis (17/8/2023). Kegiatan digelar dihalaman sekolah tersebut.

 

Sebelum melaksanakan kegiatan lomba, dilakukan Upacara Bendera yang diikuti guru, murid SD dan beberapa orang perusahaan. Upacara berjalan dengan khidmat. Semua yang hadir dapat mengikuti upacara dari awal hingga akhir.

 

Aksi keren sejumlah siswi SDN 019 sebagai Paskibraka sangat baik menjalankan tugasnya.Mereka terlihat begitu kompak melakukan formasi gerak baris berbaris.

 

Setelah selesai melakukan upacara Bendera, digelar kegiatan lomba. Lomba tampak seru yang diikuti guru. Murid SD dan tamu yang hadir terhibur menyaksikan lomba antar guru.

 

“Guru antusias dan bersemangat dalam mengikuti lomba. Sungguh luarbiasa semangatnya dalam memeriahkan HUT RI. Diharapkan dengan adanya lomba ini semakin menambah kekompakan sekaligus menanamkan jiwa nasionalis,” kata Kepala Sekolah (Kepsek) SDN 019 Sri  Kurniawati.

 

Sri mengatakan, sekolah kita ikut memeriahkan hari kemerdekaan dengan bermacam kegiatan diantaranya, lomba kebersihan, lomba pecahkan balon, lomba junjung botol dan lomba tutup mata sambil jalan.

 

“Lomba untuk murid SD sudah kita laksanakan sebelumnya. alhamdulillah antusias anak-anak dan orang tua sangat tinggi sekali,” terang Sri.

 

(Anhar Rosal)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *