Buya Mahyeldi Resmikan Pondok Tahfiz SDN Pagadih Hilia dan Peletakan Batu Pertama Masjid Nurul Iman Pagadih

Agam, Sumatera barat309 Dilihat

 

Agam, Banuaminang.co.id ~~ Gubernur Sumatera Barat H. Mahyeldi Ansharullah, S.P. Dt. Marajo Hari ini Sabtu 21 Mei 2022, mengunjungi Nagari Pagadih Kecamatan Palupuah, Kabupaten Agam.

 

Kegiatan Gubernur Sumbar yang akrab disapa Buya Mahyeldi ini dinagari Pagadih adalah peresmian pondok Tahfiz SDN Pagadih Hilia dan peletakan batu pertama pembangunan Masjid Nurul Iman.

 

Dalam acara ini Buya Mahyeldi didampingi oleh Kadis Pariwisata, Kadis PMD, Kadis Pertanian, PUPR Provinsi Sumbar, Anggota DPRD Sumbar yaitunya Asra Faber. Sementara dari pihak Pemda Agam dihadiri oleh Asisten 2 Jetsen, Kadis Pariwisata Satria, Camat Palupuh Zulfikar Zulkifli, kepala KUA Palupuh Hizra.

 

Dua orang anggota DPRD Agam yang hadir adalah Syafril SE Dt. Rajo Api dan Edwarh S.Ag Dt. Manjuang Basa.

 

Aliwar selaku wali Nagari Pagadih saat dimintai keterangannya melalui telepon seluler memaparkan “Selain kehadiran orang nomor satu di Sumbar beserta jajarannya, Nagari Pagadih juga dikunjungi oleh tamu dari Malaysia sebanyak 33 orang,” ujarnya.

 

Permintaan masyarakat kepada Gubernur yaitunya perbaikan jalan dan juga permintaan tower untuk jaringan internet, imbuh Wali Nagari Pagadih ini.

 

Edward Dt. Manjuang Basa saat dikonfirmasi melalui telepon selular menyatakan “Terkait permintaan masyarakat mengenai perbaikan jalan dan karena Gubernur telah menyatakan kesanggupan dan berjanji untuk memperbaikinya, maka diminta kepada masyarakat untuk segera membuatkan surat hibah untuk pelebaran jalan tersebut, agar segera terealisasi,” ujarnya.

(iing chaiang)

 

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *