Bundo Kandung Bukittinggi Bersilahturahmi Dengan Pengurus Ikatan Keluarga Luhak Agam Rumah Gadang Saiyo

Bundo Kandung Bukittinggi Bersilahturahmi Dengan Pengurus Ikatan Keluarga Luhak Agam Rumah Gadang Saiyo

Pekanbaru, Riau384 Dilihat

Pekanbaru, Banuaminang.co.id ~~ Bundo Kanduang Bukittinggi bersama Dewan Pembina Bundo Kanduang Bukittinggi istri Walikota Bukittinggi Fiona Agyta bersama Ketua GOW Bukittinggi Nurna Eva Karmila yang juga istri Wakil Walikota Bukittinggi, bersilahturrahim dengan Bundo Kanduang Ikatan Keluarga Luhak Agam Rumah Gadang Saiyo (IKLA RGS) pada hari Selasa, (1/11/2022) malam di Banteng Kedaton Kecamatan Tenayan Raya, Pekanbaru, provinsi Riau.

 

 

Dalam acara tersebut Ketua Bundo Kanduang Bukittinggi Ibu Yuhefni (Ibu Upik) menyatakan sangat mengapresiasi Bundo Kanduang IKLA RGS, Provinsi Riau atas sambutan terhadap rombongan Bundo Kanduang Bukittinggi.

 

 

Acara silaturrahim Bundo Kanduang Bukittinggi dengan Bundo Kanduang Ikatan Keluarga Luhak Agam Rumah Gadang Saiyo (IKLA RGS) Provinsi Riau juga dihadiri oleh Ketua Umum IKLA RGS yaitunya Yosrizal.ST.M.Si dan Ketua Dewan Bundo Kanduang IKLA RGS Provinsi Riau Ibu Hj Almainis S.Pd ,MM dan Ibu HJ Kelly Nulia SH.

 

 

Ketua Umum IKLA RGS Yosrizal.ST.M.Si dalam sambutannya mengatakan kegiatan silaturrahim ini sangat baik dan perlu saling berbalas kunjungan, ujarnya.

Keterangan foto: ketua umum IKLA RGS

 

“Kapan perlu kita agendakan Rang IKLA RGS Provinsi Riau Pulang basamo dan kito makan bajamba di kediaman Walikota Bukittinggi,”ujar ketum IKLA RGS ini. Para undangan yang hadir bertepuk tangan menanggapi keinginan pulang Basamo untuk silahturahmi ini.

 

 

Sementara Ketua Dewan Pembina Bundo Kanduang Bukittinggi Ibu Fiona Agyta menyambut baik usulan dari Ketua Umum IKLA RGS untuk pulang basamo. “kami tunggu dengan senang hati kehadiran urang rantau diBukittinggi,” tutupnya. (Tim BM)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *