Aksi Penggalangan Dana Peduli Palestina oleh Ranah Minang Entertainment  

Bukittinggi772 Dilihat

Bukittinggi, Banuaminang.co.id Organisasi sosial yang menamakan diri Ranah Minang Entertainment (RME) mengadakan penggalangan dana untuk Palestina.

 

“Penggalangan dana sudah dimulai dari 13 hari ini, dan acara puncaknya adalah esok hari (Minggu,12/11). Insyaallah akan dihadiri oleh penyanyi dari ranah Minang,” ungkap Ikri Yusyandra selaku ketua RME.

 

Alhamdulillah dana yang terkumpul sudah hampir mendekati 100 juta, dan nantinya akan diserahkan kepada Asar Humanity untuk diserahkan ke Palestina, lanjut Ikri.

 

“Terimakasih kepada donatur yang telah menyumbangkan dana untuk warga Palestina ini, semoga amal kebaikan dinilai ibadah oleh Allah SWT, Aamiin..” tutup ketua RME ini.

 

Sebelumnya anggota RME ini menggalang dana dijalan-jalan se-sumbar, berdasarkan informasi yang diperoleh keanggotaan RME ini sebanyak 100 orang lebih yang tersebar di Sumbar.

 

Hari ini dipelataran jam gadang RME mengadakan konser amal bertema penggalangan dana peduli Palestina, dimana acara ini didukung oleh penyanyi Minang se-Sumbar.

 

Iis Koeswara salah seorang anggota RME mengatakan bahwa nanti malam akan dihadiri oleh seniman dari Padang Panjang untuk pembacaan puisi di Jam Gadang.

 

(iing chaiang)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *