Sahabat GARDA Mengadakan Jum’at Berkah di Dua Kecamatan

Agam190 Dilihat

Agam, Banuaminang.co.id Sekelompok masyarakat yang menamakan dirinya Sahabat GARDA (Guspardi Gaus Yogi Yolanda) melaksanakan kegiatan Jum’at Berkah di dua mesjid. Mesjid Al-ihsan Galudua Koto Tuo Kecamatan Ampek Koto dan Mesjid Baiturrahman Pakan Sinayan Kecamatan Banuhampu. (4/10/24).

 

Abrar St. Palimo selaku koordinator Jum’at berkah dari Sahabat GARDA ini, menyatakan bahwasanya hal ini merupakan kegiatan Jum’at berkah kepada jemaah shalat Jum’at di kedua mesjid ini.

 

“Sahabat GARDA membagikan sebanyak 100 bungkus nasi di masing-masing masjid, dan dibagikan setelah shalat Jum’at,” ungkap Abrar.

 

“Sebelumnya pada hari Jum’at yang lalu (27/9/24), juga telah diadakan kegiatan yang sama di Mesjid Jami’ Padang Lua dan Mesjid Jami’ Pakan Sinayan,” ungkap Julia Zahra, yang juga anggota Sahabat Garda.

 

Sementara pihak pengurus Mesjid Al-ihsan Galudua Koto Tuo, Junaidi menyatakan terimakasih atas diadakannya Jum’at berkah di mesjid ini. Semoga menjadi ladang ibadah bagi yang memberikannya. Ungkapnya.

 

(iing chaiang)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *