Terkait Toilet di Kantor Walikota Bukittinggi, Kadis PUTR: Dinas PUPR Akan Melakukan Pemeriksaannya Minggu Depan Sesuai Surat Permintaan Dari Sekretariat Daerah

Update: Terkait Toilet Di Kantor Walikota Bukittinggi

Bukittinggi353 Dilihat

Bukittinggi, Banuaminang.co.id Seperti pemberitaan sebelumnya mengenai tempat buang hajat yang merupakan kebutuhan paling vital selaku makhluk hidup dan juga merupakan kewenangan dan kewajiban dari negara untuk fasilitas umum, apalagi di kantor orang nomor satu, nomor dua, nomor tiga dan berbagai eselon di Kota Wisata Jam Gadang dan Kota Kelahiran Sang Proklamator Bangsa Indonesia.

 

Sepertinya kebutuhan yang sangat vital ini mendapat respon cepat dari pihak Pemko Kota Bukittinggi, kenapa tidak, kemarin Kabag umum kota Bukittinggi menyatakan bahwasanya beberapa pintu yang rusak telah diperbaiki.

 

Hari ini, Minggu (4/8/24) jam 09.36 wib, Kadis PUTR Kota Bukittinggi, saat dimintai konfirmasinya melalui media WhatsApp menyatakan akan memeriksanya Minggu depan.

 

“Mengenai perbaikan plafond dan saluran air dalam gedung yang bocor, dari Dinas PUPR akan melakukan pemeriksaannya minggu depan sesuai surat permintaan dari Sekretariat Daerah.” Pesan dari Rahmat selaku Kadis PUTR Kota Bukittinggi.

 

Bersambung.

 

(iing chaiang)

Foto-foto diambil tanggal 11 Juli 2024.

 

Referensi berita sebelumnya:

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *