Terkait Toilet Di Kantor Walikota, Kabag Umum Kota Bukittinggi: Beberapa Pintu yang Rusak Sudah Diperbaiki, Plafon dan Saluran Air Menunggu Identifikasi Dari Dinas PU

Sambungan Berita Sebelumnya Tanggal 12 Juli 2024

Bukittinggi440 Dilihat

Bukittinggi, Banuaminang.co.id Seperti pemberitaan sebelumnya yaitu di tanggal 12 Juli 2024 dengan judul “Pernahkah Warga Kota Bukittinggi, Ke Ruangan Toilet yang Ada Di Kantor Walikota Bukittinggi?”. Dimana dalam hal ini Kabag Umum Iqbal menyatakan sedang mengidentifikasi dalam tahap perencanaan untuk perbaikan beberapa sarana dan prasarana tersebut.

 

Hari ini, Sabtu (3/8) Banuaminang.co.id meminta konfirmasi kepada Kabag umum kota Bukittinggi, dengan permintaan konfirmasi;

 

Assalamualaikum pak kabag, dan selamat siang.

 

Mohon izin konfirmasi, terkait sarana dan prasarana dilingkungan kantor Walikota Bukittinggi, karena sudah ada anggaran dan sudah diidentifikasi, apakah fasilitas untuk umum yaitunya toilet serta kelengkapannya sudah diperbaiki atau belum?

 

Terimakasih atas informasi dan kerjasamanya, dimana jawaban dari bapak, akan kami jadikan sebagai produk jurnalistik.

 

Wassalam

iing chaiang

Banuaminang.co.id

Sabtu, 3 Agustus 2024.

 

Jawaban dari Kabag Umum;

 

Waalaikumsalam, beberapa pintu yg rusak alhamdulillah sudah kita perbaiki, dan terkait plafon dan saluran air yg bocor kami masih menunggu identifikasi dr tenaga teknis dari Dinas PU,.

 

Guna kepastian hal tersebut, dalam waktu dekat, Banuaminang.co.id akan mengabarkan update terkait fasilitas umum untuk buang hajat di gedung kepunyaan dan kebanggaan warga Kota Kelahiran Sang Proklamator ini.

 

Bersambung…

 

(iing chaiang)

Foto-foto diambil tanggal 11 Juli 2024.

Referensi berita sebelumnya:

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *