Pimpin DPW Riau, Mustakim JM Ketua Ditunjuk Siap Tuntaskan Pengukuhan DPP dan Dukung Program Aliansi Media Indonesia (AMI)

Riau176 Dilihat

Pekanbaru, Banuaminang.co.id —– Setelah Pernyataan Pengunduran diri Ketua DPW Riau yang sebelumnya dipimpin oleh Haristio Citra Wardeni, berdasarkan Surat Keputusan (SK) bernomor : 05/SK-DPW/Riau/DPP-AMI/V/2024 tertanggal 24 Mei 2024 kemarin.

 

Mustakim JM resmi ditunjuk Ismail Sarlata Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Aliansi Media Indonesia (AMI) sebagai Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Provinsi Riau dengan susunan kepengurusan DPW sebagai berikut :

 

Penasehat :

GUBERNUR RIAU

KAPOLDA RIAU

 

Pembina :

Walikota Kota Pekanbaru

Kadisdik Kota Pekanbaru

Irfan Maidelis

 

– Sekretaris Wilayah (Sekwil) : Nurjani Siregar

-Bendahara : Desi Novita

 

Bidang :

1. Bidang OKK :

– Ketua OKK DPW :Masrizal

– Ketua OKK DPD se Riau : Daeng Jufri

– Wakil Ketua : Hendra Gunawan

 

2. Ketua Bidang Pelatihan dan Pendidikan SDM : Eldafrizon

3. Ketua Bidang Sosial &

Pemerdayaan Wanita : Sisria

4. Anggota : Tina, Yuli, Amrizal, Desip

 

Penunjukkan langsung Ketua DPW Riau Defenitif,langsung disampaikan Ismail Sarlata Ketua Umum DPP AMI, dalam rapat yang dipimpin langsung oleh dirinya dan diikuti oleh Pengurus DPP dan Pengurus DPW Riau yang telah di SK-kan sebelumnya di Hotel Menara Resty yang berlokasikan Jl Sisinga Mangaraja kota Pekanbaru Provinsi Riau.Selasa (16/07/2024).

 

Dan untuk pengurus Pengurus DPW Riau yang baru, untuk menyampaikan kepada Pemerintah, masyarakat,BUMN/BUMD/Swasta yang berada di Provinsi Riau pada Umumnya dan kota Pekanbaru pada khususnya demi menjaga nama baik Aliansi Media Indonesia (AMI) yang merupakan Perkumpulan Perusahaan Pers dan Wartawan.pinta Ismail Sarlata

 

Dipenghujung Ismail Sarlata menyampaikan, Pengurus DPP dan DPW Riau untuk mempersiapkan diri dan mematangkan Pelaksanaan Pengukuhan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) yang akan dilaksanakan pada Rabu (31/07/2024). Serta AMI nantinya diwajibkan memperjuangkan hak-hak masyarakat Riau dan Pemerintah Pekanbaru dalam memperoleh haknya seperti halnya memperjuangkan hak anak bangsa Indonesia memperoleh Pendidikan yang layak, serta siap mendukung berjalannya roda kepemerintahan.tutupnya

 

Sementara Mustakim JM selaku Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Riau, dihadapan Ketua Umum, Idham Syarif,M.Hum dan Nata Hedinyo Ketua Harian dan Jaka Marhaen,SH Ketua Advokasi serta seluruh Pengurus DPP dan DPD Riau. Mengucapkan : ” Terimakasih kepada Ketua Umum dan Sekjen atas kepercayaan dan penunjukkan dirinya sebagai Ketua DPW Riau”, serta menyatakan siap untuk mengembangkan AMI si Semut Merah di seluruh wilayah Riau bersama seluruh jajaran Pengurus DPW.

 

Mari bersama membesarkan AMI, dan bersama mendukung DPP dengan kebersamaan di kepengurusan kita selaku Pengurus DPW Riau. Tutup Mustakim…..(Suandra/Al)

 

Sumber : DPP AMI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *