Terkait ASN “M”, AWR : Dia Adik Kelas Saya di SMAN 1 Kalau Tidak Salah Satu Angkatan dengan Buya Mahyeldi

Terkait ASN "M", AWR : Dia Adik Kelas Saya di SMAN 1 Kalau Tidak Salah Satu Angkatan dengan Buya Mahyeldi

Agam2673 Dilihat

Palupuh, Banuaminang.co.id Terkait bahwasanya ASN Kota Bukittinggi “M” yang saat ini viral di sosial media dan pemberitaan di media terkait pemukulan yang dialaminya dan membuat laporan polisi ke Polresta Bukitinggi. Yang dugaan kuat karena nikah siri dengan seorang perempuan “MS” warga Palupuh Kabupaten Agam yang saat ini diketahui sudah beralamat di Kelurahan Kubu Gulai Bancah Kecamatan MKS Kota Bukittinggi.

Foto bupati Agam dengan “M”

 

Tentang adanya informasi kedekatan antara oknum ASN ini dengan petinggi-petinggi dari negeri ini, salah satunya dengan Bupati Agam yaitunya Andri Warman.

 

Karena beredar informasi bahwasanya oknum ASN “M” ini sering memakai baju yang identik dengan ciri khusus pemimpin Agam.

 

Berdasarkan keterangan dari Yersi bahwasanya “M” pernah mengatakan bahwasanya dirinya dekat dengan Bupati Agam “indak sumbarang urang sajo nan dapek sipatu Sirah ko doh, buliah kalian tau,” itu ucapannya yang masih terngiang-ngiang ditelinga saya, terang Yersi kepada Banuaminang.co.id

 

Banuaminang.co.id meminta penjelasan dan konfirmasi kepada AWR (bupati Agam/red) dan mempertanyakan apakah “M” tersebut teman dekat atau tim sukses dari Bupati Agam? Khamis malam jam 20:24 wib (18/4) melalui smartphone.

 

Bupati Agam Dr. Andri Warman, S.Sos, MM menyatakan : Beliau ini adalah adik kelas saya di SMAN 1 Bukittinggi, kalau tidak salah beliau satu angkatan dengan buya Mahyeldi (86) dan kalau tidak salah beliau ini ASN di kota Bukittinggi dan saya kenal beliau karena sesama Alumni SMAN 1 Bukittinggi dan tidak pernah jadi team sukses saya… dan saya juga tidak tau beliau asli nya dimana dan tinggal nya dimana… 🙏. Tulis pesan singkat dari Bupati Agam.

 

“Kalau baju sirah dan sepatu sirah yang beliau pakai itu memang saya yang memberikan kepada beliau melalui Dedi Asmar yang sekarang Kadis Pariwisata yang sama-sama alumni SMAN 1 Angkatan 1986.” Terang AWR.

 

(iing chaiang)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *