12 cabang Diperlombakan di MTQ Ke-XL Kabupaten Agam dan 17 Lokasi Lomba di Palupuh

Agam, Sumatera barat437 Dilihat

 

Agam, Banuaminang.co.id ~~ Seperti pemberitaan media ini sebelumnya, tentang MTQ ke-XL tingkat Kabupaten Agam yang akan diadakan di kecamatan Palupuh.

 

Hizra S.Ag selaku kepala KUA kecamatan Palupuh memaparkan, bahwa cabang yang di pertandingan dalam MTQ ke-XL ini terdiri dari 12 cabang di 17 lokasi lomba, dan lokasi lomba MTQ ini selain lapangan bola Paninggiran Ateh selaku mimbar utama, juga memakai mesjid-mesjid yang ada di kecamatan Palupuh dan juga memakai tempat umum dan juga gedung sekolah, ujarnya siang ini Jum’at (20 Mei 2022).

 

“Tempat daftar ulang peserta diadakan di SMA 1 Palupuh, 3 mesjid di Nagari Nan Tujuah (Mesjid Nurul Hikmah Sipisang, mesjid Taqwa Lariang dan Mesjid Istiqamah Sarik Laweh) serta satu gedung sekolah dasar yaitunya SDN 08 Patapaian.” Terang Hizra.

 

Sementara di Nagari Pasia Laweh juga sebanyak 3 mesjid yang dipakai (mesjid Al Irsyad Palupuh, Mesjid Nurul Falah Pasia Laweh dan Mesjid Nurul Amal Angge Palimbatan). Gedung sekolah dan tempat umum yang dipakai adalah SMA 1 Palupuh, SMP 1 Palupuh, SDN 10 Palimbatan dan Los Pasar Palupuh.

Logo MTQ ke-XL Kabupaten Agam

 

Dinagari Koto Rantang, mesjid yang dipakai sebagai tempat MTQ ke-XL ini adalah mesjid Taqwa Batang Palupuh, Mesjid Mukhlisin Muaro, Mesjid Taqwa Sitingkai dan Mesjid Al-Mubaraq Mudiak Palupuah.

 

Sementara untuk Nagari Pagadih, dipakai satu mesjid yaitunya Mesjid Nurul Huda yang dipakai untuk lomba khutbah Jum’at dan adzan, tutup kepala KUA Kecamatan Palupuh ini.

(iing chaiang)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *