Tidak Lagi Menjabat PJ Walikota Pekanbaru, Masyarakat Minta Segera Turunkan Baleho, Spanduk dan Photo Muflihun

Riau60 Dilihat

Pekanbaru, Banuaminang.co.id —— Melalui Satpol PP dan Dinas Pendidikan Pekanbaru, masyarakat minta baleho dan spanduk serta photo Muflihun yang saat ini sudah tidak lagi menjabat sebagai Plt Walikota Pekanbaru untuk segera diturunkan.

 

“Jika Muflihun sudah tidak lagi menjabat sebagai PJ Walikota Pekanbaru, seharusnya Baleho, spanduk dan lainnya untuk segera di turunkan dan tidak dipajang lagi.” ucap salah seorang warga pada team Aliansi Media Indonesia, yang tidak ingin disebutkan identitasnya saat dijumpai. Selasa (11/06/2024).

 

Untuk lebih jelasnya, silahkan aja media lakukan kroschek dilapangan langsung, masih adanya baleho Muflihun yang masih tegak, dan baleho serta photonya yang masih melekat di sekolah-sekolah SD dan SMP Negeri se kota Pekanbaru. beber Narasumber inisial SI.

 

Dipenghujung, SI menyampaikan. “Diharapkan Pemerintah Pekanbaru melalui Satpol PP dan Dinas Pendidikan kota Pekanbaru menurunkan Baleho,spanduk dan photo-photo Muflihun yang masih mengenakan pakaian resmi Walikota Pekanbaru sebagai PJ Walikota Pekanbaru.”

 

Jika tidak diturunkan, maka keberadaan Risnandar Mahiwa selaku PJ Walikota Pekanbaru yang baru tidak diakui oleh Pemerintah Pekanbaru, tutup SI dengan kesal. (Ismail/Al/SA)

 

Sumber : DPP AMI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *