Sukses Ungkap Kasus Pencurian Ternak, Kapolres Agam Berikan Reward Kepada Personil 

Sukses Ungkap Kasus Pencurian Ternak, Kapolres Agam Berikan Reward Kepada Personil 

Agam, Sumatera barat354 Dilihat

Agam, Banuaminang.co.id ~~Kerja keras dan kegigihan Tim Opsnal Satreskrim Polres Agam dibawah kepemimpinan Kasat Reskrim Akp Rj. Agung Pratomo, S.i.k mantan alumni Akpol tahun 2012 itu mendapat perhatian khusus dari kalangan masyarakat dan unsur pimpinan Polres Agam.

 

Pasalnya, berkat kerja keras optimal dalam mengungkap beragam kasus besar maupun kasus pencurian ternak yang kerap meresahkan masyarakat beberapa hari lalu. Kapolres Agam AKBP FERRY FERDIAN, S.i.k berikan penghargaan (reward) atas prestasi tersebut.

 

Kapolres Agam AKBP Ferry Ferdian, Senin, (20/2/23) mengatakan, selaku pimpinan  sangat bangga dan mengapresiasi kerja keras yang dilakukan tim Opsnal Satreskrim.

 

“Kerja keras Tim Opsnal Satreskrim Polres Agam patut kita apresiasi dan diganjar penghargaan (reward). Tentunya kami bangga dan salut akan hal itu. Terus tingkatkan kinerja dan berikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, ” ujar Kapolres Agam.

 

Ditambahkan Kapolres Agam, berkat kerja sigap Tim Opsnal Satreskrim, KJ salah seorang tersangka cuter yang nyaris kabur ke Kota Pekanbaru, Riau, akhirnya berhasil diringkus di Nagari Koto Kaciak, Kecamatan Tanjung Raya Kabupaten Agam pada Minggu (20/2/23) lalu.

 

Penangkapan terhadap tiga komplotan pencuri ternak itu sukses dilakukan dalam kurun waktu kurang dari 24 jam, walaupun salah satu tersangka nyaris kabur, namun berkat kerja keras tim, Alhamdulillah pelaku KJ akhirnya tertangkap.

 

Pemberian reward dan punishment merupakan suatu hal yang patut dan wajar diberikan kepada personil di institusi Polri, tidak hanya sebagai motivasi kerja saja, tapi juga sebagai ungkapan terimakasih institusi kepada personil Polri yang berprestasi dalam memberikan pelayanan dan perlindungan kepada masyarakat. Ucapnya.

 

Dilain pihak, Bripka Triyendi, Kanit Tim Opsnal Satreskrim Polres Agam yang turut menerima penghargaan (reward) saat itu sangat bersyukur dan berterima kasih kepada Kapolres Agam.

 

“Sebagai perwakilan personil, saya sangat senang dan bangga kepada Kapolres Agam, karena perhatian dan kepeduliannya terhadap personil sangatlah tinggi, ” Ujar Bripka Triyendi.

 

Insyaallah kedepannya, Kami bersama tim akan lebih meningkatkan kinerja lagi guna memberikan rasa aman kepada masyarakat. Pungkasnya mengagumi.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *