Satu Nagari Satu Advokat Tegas Dr. Nudirman Munir SH MH

Tak Berkategori1519 Dilihat

Tim Paga Banua penuhi undangan DR. Nudirman Munir SH, MH Datuak Palimo Bandaro di kota Padang ( 6/7 ). Pertemuan ini tentang pentingnya Lembaga Bantuan Hukum di bawah Paga Banua guna membantu dan memberi pemahaman hukum buat orang dikampung, yang sekarang mengajar di Universitas Bung Hatta dan Universitas Pancasila.
Pembicaraan ini melibatkan salah satu tokoh yang ada di Banuhampu mantan ketua Panitra Mahkamah Agung DR. H. Satry Roesad SH., MH via by phone. DR. Nudirman Munir SH.,MH mengatakan sekarang saya Ketua Dewan Kehormatan Kongres Advokat Indonesia ( KAI ) dan Pembina di Himpunan Pengacara Indonesia ( HPI ), saya akan bantu untuk membantu adek adek generasi untuk menjadi advokat yang bisa beracara di pengadilan. Karena kita butuh generasi penerus.

Kepada tim Paga Banua mengatakan “Tolong cari satu orang pernagari tamatan Sarjana Hukum ( SH ) maupun Sarjana Hukum Islam ( SHI ) dibidang apapun untuk dipersiapkan untuk menjadi pengacara yang siap beracara di Pengadilan.

Pembicaraan berlanjut dengan DR. Eviandi Ibrahim SH., MH. via by phone. Sebagai Ketua/Rektor Iko Sekolah Tinggi Ilmu Hukum ( STIH ) Putri Maharaja yang beralamat di Payakumbuh. Tentang Program bidang di Paga Banua.
Ini

Hasil pertemuan ini akan diteruskan ke pelindung Paga Banua yaitu Walinagari nan 7 di Banuhampu, setelah pelantikan pengurus. Dan ini menjadi agenda penting agar Paga Banua bisa memberikan kontribusi nyata buat masyarakat Banuhampu tutup Yusiano Putra. ( DK )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *