Sambangi Anak Berkebutuhan Khusus, Bhabinkamtibmas Nagari Sumani Polsek X Koto Berikan Kursi Roda 

Sumatera barat338 Dilihat

Solok, Banuaminang.co.id Rehan, anak berumur 15 Tahun, Warga Gurun Bagan Kelurahan VI Suku Kecamatan Lubuk Sikarah Kota Solok. Tampak begitu sumringah dan gembira ketika Aipda Oktarizal SH, Anggota Bhabinkamtibmas Nagari Sumani Polsek X Koto datang menyambangi rumahnya. (9/8/23).

 

Betapa tidak, Rehan yang merupakan Seorang anak berkebutuhan khusus dari lahir ini begitu gembira dikarenakan pak Bhabin menyambangi rumahnya hari ini dengan membawa sebuah kado istimewa untuknya. Yaitu sebuah Kursi Roda.

 

Dengan hati gembira Rehan menerima kursi roda yang dibawa Pak Bhabin tersebut. Dan sembari menduduki kursi baru itu, Rehan dengan penuh senyum ia mengucapkan “Terima kasih banyak kepada Pak bhabin”

 

Ucapan terima kasih kepada Pak Bhabin ini juga datang dari Rusdianto, 56 Tahun, Ayah dari Rehan, ia menyampaikan ” Kursi roda yang bapak berikan ini sangat besar sekali manfaatnya bagi anak kami Rehan.”

 

“Kehadiran Pak babin sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat di Nagari Sumani ini memang sungguh sangat bisa kami rasakan”

 

“Saya terharu atas perhatian dan bantuan yang Pak Bhabin berikan kepada kami. Sekali lagi kami sekeluarga ucapkan terima kasih, semoga ini bermanfaat untuk Rehan dan berkah untuk pak Bhabin”. Ulasnya sambil menggenggam erat tangan Pak babin

 

Kepada Wartawan Bhbinkamtibmas Nagari Sumani Aipda Oktarizal SH setelah kegiatan tersebut menyampaikan “Pemberian sarana kontak berbentuk kursi roda ini merupakan implementasi dari fungsi bhabinkamtibmas dalam melakukan pelayanan kepada masyarakat yang membutuhkan”.

 

“Sebagai Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat, saya tidak hanya menegakkan hukum saja, namun saya juga ditugaskan untuk melindungi dan mengayomi, serta memberi memberi solusi atas permasalahan apa saja yang ada ditengah masyarakat”. Ulasnya sebagai penutup.

 

(B Beatres)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *