Polsek Palupuh Mengadakan Bhakti Sosial Dengan Warga Membersihkan Mushalla Taqwa Patapaian

Agam381 Dilihat

Palupuh, Banuaminang.co.id — Polsek Palupuh mengadakan Bhakti Sosial dalam rangka HUT Bhayangkara yang ke-77 di mushala Taqwa Patapaian Jorong Paninggiran Ateh Nagari Nan Limo Kecamatan Palupuh. Sabtu (10/6).

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Palupuh yaitunya Iptu Rommy Hendra K, SH,MM dan diikuti oleh anggota Polsek Palupuh. Dalam pantauan Banuaminang.co.id kegiatan ini pun dibantu oleh pengurus mushalla, warga dan juga wali jorong Paninggiran Ateh yaitunya Chairul.

“Ini adalah satu bentuk kepedulian kami terkait rumah-rumah ibadah yang tentunya kita bersama-sama untuk membersihkannya, dan semoga kedepannya karena ini merupakan suatu program yang sangat bagus dan berkesinambungan. Tentunya hal ini memupuk tali silaturahmi antara Polsek Palupuh dengan masyarakat setempat,” ujar Kapolsek.

Bhakti sosial ini bertema “Polri presisi untuk negeri yaitu dengan pemilu damai menuju masa emas” terang mantan Kapolsek Tilatang Kamang ini.

Chairul selaku wali jorong Paninggiran Ateh mengucapkan “Terimakasih atas giat sosial yang dilakukan oleh Kapolsek Palupuh bersama jajarannya, dan juga ucapan terimakasih atas bantuan yang diberikan oleh Kapolsek Palupuh kepada pengurus mushalla taqwa Patapaian yang mendapatkan bantuan sembako oleh Kapolsek Palupuh.” Terang wali jorong.

Kegiatan ini dimulai dari pagi hari hingga siang hari, dan kaum ibu-ibu membawa minuman dan makanan kecil yang dipersembahkan bagi warga dan anggota Polsek Palupuh yang bergotongroyong membersihkan mushalla ini yang berada tepat didepan jalan lintas Bukittinggi- Medan ini.

(iing chaiang)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *