Personil Piket Polsek Air Besar Berikan Himbauan Kamtibmas 

Kalbar117 Dilihat

Landak, Banuaminang.co.id Demi menjaga keamanan dan kondusifitas di wilayah hukum Polsek Air Besar Personil Polsek Air Besar melaksanakan kegiatan berupa sambang serta patroli dialogis kamtibmas dengan masyarkat Kecamatan Air Besar, Minggu (16/7/2023).

 

Personil Polsek Air Besar yang melaksanakan yaitu AIPDA Edy Sanfrancisco beserta rekannya AIPDA Generous melaksanakan sambang dan patroli dialogis dengan masyarakat dan pemilik usaha sembako maupun konsumen yang sedang berbelanja.

 

Dalam kegiatanya AIPDA Edy Sanfrancisco beserta AIPDA Generous melaksanakan patroli ke tempat yang dianggap rawan kejahatan guna menciptakan kondisi harkamtibmas yang aman di wilayah hukum Polsek Air Besar.

 

Dalam kesempatan ini Personil Polsek Air Besar menyampaikan pesan himbauan kamtibmas serta mengajak seluruh masyarakat agar aktif menjaga lingkungan sekitar untuk antisipasi C3 (Curat, Curas dan Curanmor) serta selalu berhati-hati saat melakukan aktifitas diluar rumah demi mengantisipasi terjadinya tindakan kriminalitas.

 

“Untuk situasi kamtibmas yang berada di wilkum Polsek Air Besar sampai saat ini relatif aman dan kondusif, namun demikian di harapkan warga masyarakat agar selalu meningkatkan kewaspadaan dan kepedulian terhadap lingkungan sekitar,” Ucap AIPDA Edy.

 

Kapolres Landak AKBP I Nyoman Budi Artawan, S.H, S.I.K, M.M. melalui Kapolsek Air Besar IPDA Donny Pati Pratama Yolanda menyampaikan, “Kegiatan yang dilakukan ini merupakan upaya untuk menjalin silaturrahmi dengan seluruh lapisan masyarakat termasuk pemilik usaha sembako dan usaha lainnya guna menjalin kerjasama dalam menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif”, jelas IPDA Donny.

 

Penulis xixoctha

Editor : iing chaiang 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *