PELETAKAN BATU PERTAMA PEMBANGUNAN MUSHOLLA AL-JANNAH DI LAPAS TANJUNGBALAI

Sumut678 Dilihat

Tanjungbalai, Banuaminang.co.id Peletakan baru pertama pada prosesi pembangunan Musholla Al-Jannah di Lapas Tanjungbalai. Rabu, (01/11/23).

 

Dihadiri langsung oleh Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kemenkumham Sumatera Utara Jahari Sitepu dan Kepala Divisi Pemasyarakatan (Kadiv. Pas) Sumatera Utara Rudy F. Sianturi beserta seluruh tamu undangan dari unsur Forkopimda, stakeholder dan kalangan tokoh masyarakat.

 

Peletakan batu pertama ini menjadi titik awal proses pembangunan Musholla Al-Jannah di Lapas Tanjungbalai.

 

Disampaikan oleh ketua panitia pembangunan Sahar Ibnu Muslim bahwa musholla ini merupakan hasil musyawarah dan swadaya seluruh petugas muslim Lapas Tanjungbalai dan seluruh donatur yang memberikan sebagian rezekinya untuk pembangunan Musholla.

 

Salahsatunya Walikota Tanjungbalai, Waris Thalib yang membantu pembangunan dengan 100 sak semen, dan semua donatur yang di rahmati Allah.

 

Dalam kesempatannya Kakanwil Kemenkumham Sumut Jahari Sitepu juga turut membantu pembangunan dengan 100 sak semen, beliau berharap semoga pembangunan ini lekas selesai dan berjalan lancar.

 

Kalapas, Sangapta Surbakti juga sempat memberikan sambutan hangat pada prosesi ini. Beliau menuturkan bahwa dasar dibangunnya Musholla guna memenuhi sarpras pembinaan wargabinaan.

 

“Dasarnya Musholla ini dibangun dapat kami sampaikan untuk memenuhi sarana dan prasarana pembinaan. Dan juga karena masjid yang ada saat ini tidak dapat menampung seluruh wargabinaan yang ingin melaksanakan ibadah dan mengikuti pembinaan, yang saat ini jumlahnya ribuan orang”. Ujar Kalapas.

 

Kita doakan semoga apa yang kuta harapkan kedepan dapat berjalan dengan sebaik-baiknya. Dan menjadi amal jariyah bagi semua donatur yang membagikan sebagian rezekinya untuk Musholla Al-Jannah. (Leodepari)

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *