Pancur Batu Darurat Narkoba, Kapolda Sumut Diminta Tangkap “Sur Alias Res” Bandar Sabu Belakang Pajak Pancur Batu 

Sumut1188 Dilihat

Pancur Batu, Banuaminang.co.id Peredaran narkoba jenis sabu, ganja dan inex seakan akan tidak ada habis di Kecamatan Pancur Batu, Kabupaten Deli Serdang, Provinsi Sumaterta Utara.

 

Pasalnya, hingga kini peredaran narkoba jenis sabu yang di sebut sebut dikendalikan oleh seorang pria berinisial “Su alias Res” di Belakang pajak Pancur Batu yang jaraknya Cuma 40 meter dari Polsek Pancur Batu – Polrestabes Medan dan berdekatan dengan rumah ibadah.

 

Warga sekitar mengakui bahwa Sur alias Res ini merupakan sindikat jaringan narkoba antar kecamatan di Deli Serdang, dalam sehari dia bisa merup keuntungan ratusan juta rupiah dari penjualan sabu, ganja dan inex.

 

 

Sur alias Res dalam menjalankan dirumah pribadinya yang diduga berada di Dusun III Desa Tengah, kediaman pribadinya telah di seting sedemkian rupa layaknya loket pembelian tiket bus antar provinsi untuk mengkelabuhi petugas. Dari loket tersebut dia bersama anggotanya memberikan pesanan pasien kepada pembeli narkoba.

 

 

“Saya heran kemaren Sal alias Leh ditangkap Polresatbes Medan dari kediaman nya juga di dekat ini, saya heran kenapa Sur alias Res ini belum juga ditangkap, apakah ada setoran dia ama oknum aparat makanya tidak ditangkap dia ini, sudah tau semua orang dia bandar besar narkoba disini, “ Sebutnya

 

Diungkapnya,Masi banyak lagi di sini para pengedar pengedar narkoba yang meresahkan, kami sanga resah karna maling semakin banyak di Pancur Batu ini, kami minta dan bermohon kepada Bapak Kapolda Sumut, Dir Narkoba Polda Sumut dan Kasat Narkoba Polrestabes Medan agar manangkap semua bandar sabu di Kecamatan Pancur Batu ini, karena saya dapat kan informasi Bapak Kapolda Sumut sedang fokus pemberantasan narkoba.

 

 

“Di Desa Baru Kecamatan Pancur Batu juga saya dapat informasi diduga ada bandar sabu di dekat kuburan mangkalnya, di sebuah perladangan tepatnya diduga di Gang Rukun, di Sebuah perladangan di Dusun III, Desa Tuntungan I, Kecamatan Pancur Batu, Kabupaten Deli Serdang yang dimana Bandarnya Berinsial Ac Alias Cem yang merupakan residivis narkoba, menurut informasi dia menjalankan bisnis haramnya sudah bertahun tahun,” Ucapnya Pada Rabu 24 Oktober 2023 Malam

 

Lanjutnya, kami minta agar segera ditangkap dan dijebloskan ke penjara, kita sadar sendiri lah saat ini di Sumut sangat darurat narkoba, apalagi Pancur Batu ini, sangat marak narkoba tah dari mana mana aja narkoba dan siapa pun pemasoknya kita minta ditangkap semuanya dan di dekat dekat sini juga banyak ada beberapa barak dan markas narkoba, kami juga minta Kodam I/BB, Kodim0202 Medan berserta Koramil 14 Pancur Batu untuk melakukan penertiban dan penindakan ke lokasi lokasi peredaran gelap narkoba tersebut.

 

Direktur Narkoba Polda Sumatera Utara, Kombes Pol Yemmi Mandagi,SIK saat di konfirmasi terkait maraknya narkoba di wilayah Kecamatan Pancur Batu belum memberikan tanggapan.

 

Hal yang sama juga kami konfirmasi kepada Kasat Narkoba Polrestabes Medan, AKBP John Hery Rakutta Sitepu SH SIK MH, namun belum memberikan tanggapan.

 

Awak media masi berupaya melakukan konfirmasi terhadap penindakan hal tersebut kepada pihak pihak terkait. (Leodepari)

Foto : ilustrasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *